Ketua DPRD Kutim Hadiri LKPD di Samarinda

oleh -
Ketua DPRD Kutim Hadiri LKPD di Samarinda
Suasana poto bersama saat menerima LKPD Kabupaten / Kota Tahun anggaran2021 Se-Provinsi Kalimantan Timur.(25/05/2022). BERITA KUTIM.COM. vnt

BERITA KUTIM. SAMARINDA – Ketua DPRD Hadiri LKPD di Samarinda. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Kembali memperoleh capaian opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Timur terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Hadiri Pelepasan 83 Jemaah Haji Kutim Berangkat Ke Tanah Suci Mekah

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Joni, S. Sos., serta Bupati Kutim dan Kasmidi Bulang, serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, acara ini berlangsung di Gedung Auditorium BPK RI Perwakilan Kaltim, Pada Jumat (25/5/2022).

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Kutim Giat Lakukan Patroli di Bulan Ramadan » Berita Kutim » Berita Kutim
Ketua DPRD Kutim Hadiri LKPD di Samarinda
Ketua DPRD Joni, S. Sos., Saat menerima hasil LKPD di Samarinda

Ketua DPRD Joni, S. Sos., pada penerimaan WDP, mengucapkan terima kasih kepada jajaran BPK RI Perwakilan Kaltim selama ini telah melakukan pemeriksaan, dan memberikan banyakan masukan, koreksi serta langkah langkah perbaikan terhadap penyusunan laporan keuangan daerah sehingga Pemerintah Kabupaten Kutai Timur  mendapatkan opini WDP.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Paripurna Ke-14, Tangapan Fraksi Terkait Raperda Inisiatif DPRD Kutim Tentang Perlindungan Perempuan

Ketua DPRD Hadiri LKPD di Samarinda

Untuk itu, Joni berharap dari hasil proses pemeriksaan laporan keuangan ini dapat menjadi bahan masukan dan penyemangat jajaran Pemkab dalam melaksanakan program pembangunan daerah, dan kedepannya bisa lebih baik lagi, ungkapnya.(vnt)

Kata Kunci : Ketua DPRD Kutim Hadiri LKPD di Samarinda