Pengantin Sangatta Lakukan Resepsi Dengan Konsep Drive Thru Di Tengah Pandemi

oleh -
WhatsApp Image 2021 07 08 at 22.54.22
Suasana Resepsi pernikahan pasangan Andrew dan Jeni dengan konsep Drive Thru yang digelar di halaman parkir Hotel Victory Sangatta Kabupaten Kutai Timur, pada Kamis (08/07/2021). BERITA KUTIM.COM. (poto. IVN)

BERITA .COM. SANGATTA – Pengantin Lakukan Resepsi Dengan Konsep Drive Thru Di Tengah Pandemi. Momen indah datang dari pasangan pengantin Andrew dan Jeni  yang melangsungkan resepsi pernikahan pada masa pandemi Covid 19. Resepsi pernikahan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, namun tak mengurangi kesakralan prosesi pernikahan.

Resepsi pernikahan pasangan Andrew dan Jeni dengan konsep Drive Thru ini digelar di halaman parkir Hotel Victory Kabupaten Kutai Timur, pada Kamis (08/07/2021)

WhatsApp Image 2021 07 08 at 23.10.20
Suasana acara pernikahan dengan Konsep Drive Thru

Pengantin Lakukan Resepsi Dengan Konsep Drive Thru

Konsep acara drive thru layaknya memesan makanan cepat saji. Tiba ke lokasi resepsi, ada petugas yang melayani mendata undangan. Undangan yang datang harus turun dari kendaraan baik roda empat maupun roda dua, selanjutnya diarahkan untuk mengambil makanan dan suvenir yang telah disediakan untuk dibawa pulang.

Baca Juga :  148 Mahasiswa STAIS Resmi Sandang Gelar Sarjana

Kemudian, undangan diarahkan untuk memberi ucapan selamat kepada mempelai. Namun tetap berada di atas kendaraan. Undangan hanya membuka kaca jendela bagi roda empat, sedangkan roda dua perlu turun dari motornya. Salam hanya diberikan dari jarak jauh pada mempelai di pelaminan berserta. Untuk memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

Bagi yang ingin swafoto, tamu diperbolehkan berhenti sejenak lalu mengambil foto. Tentunya berdampingan dengan pengantin seperti biasa. Melainkan berada di bawah panggung pelaminan. Sementara kedua mempelai bersama kedua orang tua tetap berada di atas pelaminan.  Panggung pelaminan sendiri didesain dari Nisa Dekorasi dan Mai,ia

Baca Juga :  Kiper Ernando Ari Digenjot Latihan Insting Kiper Hingga Penalti

Suksesnya Acara pernikahan ini tentunya tak lepas dari peran pemandu jalannya acara ‘Kirana Raihan dan Inal Bule Sebagai (MC) serta  kerjasama pihak panitia Hotel Victory dan Keluarga dari masing mempelai.

Bagi tamu yang ingin memberikan ‘tanda mata’, tuan rumah menyediakan alternatif, yang telah disediakan pihak panitia pernikahan.

Yusuf T Silambi sebagai orang tua dari pengantin Pria Andrew mengatakan pada media yang ikut dalam meliput jalanya perosesi pernikahan “ sebelumnya Kami mengusulkan beberapa opsi sebelum acara pernikahan ini yang mana bisa dipilih untuk menghindari kerumunan serta menjaga jarak untuk acara pernikahan anaknya di massa pandemi ini”. Ucapnya.

Baca Juga :  Menjelang Idul Fitri 2022, Pemkab Kutim Gelar Rapat Lintas Sektoral » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

Kemudian selanjutnya, “Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian kutai Timur serta Dandim 0909 Sangatta, kami memilih wedding Trive Thru ini karena sudah pilihan terbaik dimasa pandemi covid 19 sekarang ini”. Ujar Yusuf T Silambi kepada media Online Berita .com

Sementara itu, Pihak panitia pelaksana pernikahan ini sudah menyiapkan protokol kesehatan untuk menggelar resepsi pernikahan di tengah pandemi Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan tersebut dimulai dari cek kesehatan para karyawan dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu. ungkap Panitia dari Pihak Hotel Victory dan keluarga.(IVN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *