Polres Kutim Gelar Vaksinasi Covid 19 Dosis Pertama Untuk Anak Usia 6 – 12 Tahun

oleh -86 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 17 at 17.33.48
Polres kutim gelar vaksinasi covid 19 tahap tahap pertama untuk anak usia 6 - 12 tahun. BERITA KUTIM.COM. pada ( 17/01/2022).

BERITA KUTIM.COM. SANGATTA – kembali melaksanakan vaksinasi covid 19 tahap pertama untuk anak usia 6-12 tahun, yang  diikuti oleh anak anggota Polisi berdinas di Polisi Resor Kutim, yang di gelar di aula pelangi polres Kutim. Pada Senin (17/01/2022)

Kapolres Kutim melalui Kasat Binmas AKP Rinna mengatakan, vaksinasi covid 19 dosis pertama untuk anak ini juga terbuka untuk masyarakat umum ada di kabupaten Kutai Timur.

Untitled-1
WhatsApp Image 2022 01 17 at 17.33.50
Salah satu anak di cek kesehatan sebelum di lakukan vaksinasi tahap pertama Covid 19

Lanjutnya, AKP Rinna menambahkan “Untuk sementara ini, ikut vaksin anak dari anggota Polres. Namun, juga menerima masyarakat Kutai Timur yang memiliki anak untuk di vaksin di Polres, pada dosis pertama ini, menyiapkan 150 dosis untuk anak,” ungkapnya  .

Baca Juga :  Jelang Porprov di Berau, Pemkab Terus Kawal Persiapan Kutim

“Untuk hari ini, berhasil memvaksin sebanyak 125 anak dan anak-anak sangat antusias, walaupun, ada sebagian yang masih takut saat disuntik,” tambahnya.

Baca Juga :  Dipenghujung Oktober, Dispar Gelar Tari Nusantara Libatkan 22 Tim Seni

Ali Ifanurudin salah satu orang tua anak mengatakan, ia mengetahui ada vaksin anak dari pihak desa dan langsung didata oleh perangkat desa yang ada di Kabo Jaya.

“Anak saya yang ikut vaksin ini usia 9 dan 12 tahun. Saya tahu ada vaksin untuk anak ini dari desa dan didata langsung oleh perangkat Desa Kabo Jaya, melalui grup WhatsApp,” ujar pria yang juga bekerja di PDAM Tuah Tirta Benua ini, pada awak media.

Baca Juga :  KPK Melalui MCP Pantau Delapan Area di Kutim, Terkait Tata Kelola Pemerintah Akan penyelamatan Aset Daerah

Ia berharap, setelah melakukan vaksin, anak bisa kebal dari virus covid-19 dan anak Kutim bisa cepat sekolah 100 persen tatap muka.

“Setelah vaksin berharap, anak kebal dan tentunya bisa sekolah tatap muka 100 persen,” pungkasnya.(IVN)