Jalin Silahturahmi, DPW Kutim Gelar Halal Bihalal

oleh -333 views
20220517005618 IMG 8086 1200x675 1

SANGATTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1443H, mengusung tema “Sucikan Hati Kuatkan Silahturahmi”.

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutim Siti Robiah, didampingi Wakil TP PKK Satriani, Ketua Organisasi Wanita (GOW) Se Kutim, Pria dan, Persit, Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, Bayangkari, Darmayuti, Adiyaksa serta organisasi lainnya.

Baca Juga :  SDN 001 Sangatta Utara Laksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2022

Dalam kesempatan itu, Pj Ketua DWP Kutim Siti Faridah Eka Yuriansyah mengatakan, acara itu dimaksud untuk menjalin silaturahmisilaturahmi. Oleh karena itu, lanjut Eka, jadikan acara halal bihalal sebagai momentum mempererat tali silaturahmi agar semua mendapat ridho dari Allah SWT dan juga mendapat keutamaan.

Baca Juga :  David Rante, Penyerapan Anggaran di SKPD Dirasa Belum Maksimal

“Dalam pergaulan hidup sehari-hari sudah barang tentu kita tidak lepas dari khilaf dan salah. Untuk itu, dalam kesempatan berbahagia ini, kami mengajak kita semua untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keiklasankeiklasan, atas ridho Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita semuasemua, baik yang sengaja maupun tidak sengaja,” ucpanya.

Baca Juga :  Bupati Minta Pertahankan Juara Umum di Pelepasan Atlet Kontingen Porprov VII Kaltim

Untuk diketahui, acara tersebut diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Guru Aspiani. Memberikan ceramah untuk saling memaafkan sesama. (vnt)