Sembilan Pegawai Kemenag Kutim Dapatkan Penghargaan Bintang Satya Lencana

oleh -168 views
IMG 7400 scaled e1704279656627
Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman saat menyerahkan penghargaan kepada para pegawai Kemenag Kutim.

Sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementrian Agama (Kemenag) Kutai Timur (Kutim) mendapatkan penghargaan Bintang Satya Lencana atas dedikasi dan kinerja selama 10, 20 hingga 30 tahun.

“Penghargaan ini kami berikan atas bentuk apresiasi pemerintah terhadap kinerja luar biasa yang telah dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenag Kutim,” ungkap
Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, Rabu (3/1/2023).

Baca Juga :  Pemkab Kutim Mengadakan Workshop Seni Tari Pesisir dan Pedalaman

Lanjutnya, penghargaan tersebut atas kedisiplinan dan kepatuhan PNS atas peraturan kepegawaian selama kurang lebih 10, 20 dan 30 tahun.

“Itu (penghargaan) kami berikan kepada mereka (PNS) yang mengabdikan dirinya dan tidak melanggar kedisiplinan dan peraturan kepegawaian,” pungkasnya.

Baca Juga :  UPT. Kebersihan Sangatta Utara melakukan sosialisasi buang sampah sesuai jadwal yang telah di tetapkan

IMG 7419 scaled e1704279325945

Sementara, Hermiaty Damma salah satu PNS yang mendapatkan penghargaan atas kinerjanya selama 20 tahun menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang ia dapatkan selama mengabdikan dirinya di lingkungan Kemenag Kutim.

“Kami sangat berterima kasih kepada Presiden RI atas apresiasi yang diberikan kepada  kami,” imbuhnya.

Baca Juga :  Joni Harap Warga SP3 di Km 102 Diberikan Prioritas untuk Mendapatkan Sambungan Listrik

Hermiaty juga berharap dengan adanya penghargaan tersebut dapat memberikan semangat baru untuk terus berinovasi dalam memajukan kecerdasan anak bangsa.

“Dengan adanya penghargaan ini kami dapat terus melakukan yang terbaik untuk kedepannya. Semoga tahun mendatang bisa mendapatkan Satya Lencana atas kinerja selama 30 tahun,” harapnya. (A/)