DPRD Kutim Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus AJKT

oleh -493 views
ajkt 1

Sangatta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kutai Timur (DPRD Kutim), dr Novel Tyty Paembonan, menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) periode 2023-2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Novel saat menghadiri pelantikan dan pengukuhkan pengurus Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) periode 2023-2025 yang digelar di Ruang Dlounge, Hotel Royal Victoria, pada Senin (15/06/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang juga selaku Dewan Pembina AJKT, Ketua DPRD Kutim Joni, anggota DPRD Kutim yakni dr Novel Tyty Paembonan, H. Hasbullah, unsur Forkopimda, Ketua-ketua Partai, KPU, Bawaslu, Ormas, pihak perusahaan dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Asti Mazar Terpilih Nahkodai Kwarcab Kutim 2021-2026

“Selamat kepada pengurus Aliansi Jurnalis Kutai Timur periode 2023-2025, tentu kita berharap bahwa teman-teman yang ada didalam media ini bisa bekerja profesional dengan menyajikan berita yang akurat serta berimbang. Tentu hari ini media sangat kita perlukan dan sangat kita suport,” ucap Novel.

Baca Juga :  Tim Supervisi Polda Kaltim Kujungi Kutim Terkait PPKM Level 4

Dirinya menyebutkan, bahwa dengan adanya organisasi AJKT, bisa menjadi sumber informasi yang baik untuk pembangunan di Kutai Timur, melalui informasi dalam bidang media cetak, elektronik dan sebagainya.

Sementara itu, politisi dari Partai Persatun Pembangunan (PPP) H. Hasbullah berharap, pengurus AJKT yang baru saja dilantik dan dikukuhkan bisa mengemban tugas dengan baik, pihaknya juga berharap kedepannya organisasi AJKT bisa berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Kutim Dapat Bantuan 300 Unit Mesin Konversi BBM ke BBG Untuk Kapal Penangkap Ikan

“Sesuai dengan tema “Akurat dan Profesional” mudah-mudahan itu bisa diemban dengan baik, sehingga nantinya kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa lebih besar lagi. Kita ketahu bahwa AJKT merupakan organisasi loka tapi besar dan kita berharap organisasi ini bisa menjadi organisasi yang besar nantinya,” ujar Hasbullah.(bk)