Bupati Kutim lakukan Kunjungan Ke RSUD Kudungga

oleh -432 views
WhatsApp Image 2021 11 19 at 22.04.00
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat kunjungi salah satu ruangan di rumah sakit umum RSUD Kudungga sangatta. BERITA KUTIM,COM

BERITA KUTIM.COM. SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman melakukan kunjungan secara mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, pada Selasa (16/11/2021).

Dalam kunjungannya itu, Bupati memasuki beberapa ruangan untuk melihat secara langsung kondisi peralatan medis yang dimiliki oleh Rumah Sakit. Mulai dari ruang Hemodialisa (terapi cuci darah), ruang ICU, ruang anastesi, urolagi, UGD, hingga ruang CT Scan.

Baca Juga :  Pariwisata Akan Sumbang PAD Terbesar Kutim

Bupati Kutim mengelilingi Rumah Sakit yang didampingi oleh Direktur RSUD Kudungga dr. Yuwana Sri Kurniawati, dokter serta beberapa staff. Bupati mengakui jika RSUD memiliki peralatan yang sangat canggih.

RSUD Kudungga juga dilengkapi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dibidangnya masing-masing. Mulai dari dokter umum, dokter spesialis, dokter subspesialis, hingga dokter spesialis yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit lain

Baca Juga :  Dukung Pertumbuhan Ekonomi Hijau, Pemkab Kutim Teken Kesepakatan dengan Yayasan Hutan Tropis

“Saya minta ke Direktur, jangan terlalu banyak bernostalgia dengan masa lalu. Begitu diberi tugas kerjakan apa yang harus dilakukan, misalnya bagaimana pasien begitu datang ke Rumah Sakit itu enak,” harapnya.

Baca Juga :  Peran Penting Kebijakan Kader Dalam Pembangunan

Dalam kunjunganya tersebut  Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman itu mencontohkan, pekerjaan bisa dimulai dari melakukan pengecetan gedung yang mulai luntur agar enak dipandang.

Perbaikan taman serta kursi-kursi ruang tunggu pasien yang mulai karatan. Hingga masalah teknis yang hanya dipahami oleh dokter, struktur organisasi Rumah Sakit, hingga tenaga kesehatan lainnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *