Raih 1 Perak dan 2 Perunggu, Ketua PRSI Kutim Harap Raih Emas di Pertandingan Berikutnya

oleh -116 views
IMG 20221125 210408

BERAU – 30 orang terdiri dari atlet, pelatih dan official yang tergabung dalam tim Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kutai Kutai Timur (Kutim) berhasil mengumpulkan satu medali perak dan dua medali perunggu pada renang kelas terbuka.

Kegiatan berlangsung dari tanggal 23-25 November 2022 di Perairan Tanjung Batu, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Baca Juga :  Tahun Depan, Turnament Fishing Bupati Cup Kembali di Gelar, LLAJ FT Siap Ikut Lagi

Medali perak diraih atlet PRSI Kutim Keisyah Pertiwi, dinomor pertandingan 5.000 M Putri, sedangkan untuk medali perunggu diraih oleh Muhammad Firlie Catur Putra dinomor tanding 10.000 M Putra dan Leli Melani dinomor tanding 10.000 M Putri.

Baca Juga :  Ciptakan Lingkungan yang Ramah untuk Anak Sejak Dini

Sementara untuk nomor pertandingan 3.000 M baik putra maupun putrinya, atlet PRSI Kabupaten Kutim masuk dalam 10 besar.

Ketua Cabor PRSI Kabupaten Kutim Muhammad Reza Fahlevi, mengapresiasi capaian yang telah diperoleh atlet Kutim tersebut. Meski belum mendapat emas, ia tetap optimis pada pertandingan lainnya PRSI Kutim bisa menadapatkan emas.

Baca Juga :  Keterisian Rumah Sakit Akibat Virus Minim Ditengah Pandemi yang Terus Meningkat

“Kita sangat bersyukur atas perolehan adik-adik (atlet) yang telah memberikan yang terbaik sesuai kemampuan mereka. Kita tetap berharap di pertandingan berikut Kutim bisa meraih emas,” harap Levi yang turut mendampingi para atlet.