Yan, Inginkan Program Kerja Perangkat Daerah Bisa Lebih Cepat

oleh -131 views
Yan, Inginkan Program Kerja Perangkat Daerah Bisa Lebih Cepat
Anggota DPRD kutim, Yan

SANGATTA Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Yan, berharap kedepan dalam proses pembahasan program kerja di tiap Perangkat Daerah (PD) bisa di laksanakan lebih cepat, agar agenda pembangunan yang telah di sepakati segera berjalan.

“Selamaa ini kalau ada rapat komisi bersama PD membahas program kerja saya lihat sering telat, saya maunya lebih awal,” ujarnya.

Baca Juga :  Mini Soccer, Novel Tyty Harap Generasi Muda Tetap Semangat Berolahraga

Politisi partai Gerindra ini, menyebut hal itu perlu dilakukan agar dalam pembahasan program prioritas yang akan di laksanakan oleh tiap PD, mampu dipahami dan DPRD selaku pengawas bisa memberikan saran agar dalam pelaksanaannya bisa memberikan manfaat secara purna kepada masyarakat.

Baca Juga :  Cegah kejahatan, Sat Samapta Polres Kutim Gencar Patroli » Kutim Post

“Kita juga bisa bantu perjuangkan serta mengakomodir saat pembahasan di badan anggaran (Banggar) karena mereka (PD) inilah yang akan melaksanakan, ” imbuhnya.

Selain itu, program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini merupakan rangkuman dari rencana kegiatan yang sudah disusun oleh masing-masing PD yang disesuaikan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga :  Dinas Koperasi Gelar Pelatihan Akutansi Untuk Tingkatkan SDM

“Jadi kalau soal prioritas atau tidak hanya PD terkait yang paham, jadi jangan sampai ini juga tidak berjalan, ” tambahnya. (Bk*4).