Perindah Dapur Dengan Produk Solid Surface Nomor 1 di Indonesia

oleh -424 views
Tips Memperindah Dapur Dengan Produk Solid Surface Nomor 1 di Indonesia scaled 1 1 1

Sangatta – Produk Solid Surface saat ini menjadi primadona, selain memiliki tampilan yang indah, material yang terbuat dari bahan sintetis ini relatif lebih murah dari batuan alam.

Keunggulan solid surface, antara lain tahan gores, lebih banyak warna yang menarik, tahan panas, tidak mudah terbakar, mudah dibentuk (fleksibel) dengan metode thermal forming (dipanaskan terlebih dahulu), tidak memiliki pori-pori, dan tentunya sangat mudah dibersihkan.

Baca Juga :  Arang Jau Berharap Lom Plai Tahun Depan Bisa Lebih Sempurna Lagi

Selain kitchen set, top table dari solid surface saat ini lebih banyak di pesan oleh perusahaan maupun perbankan.

Primalite merupakan salah satu pabrik yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia. Pabrik yang berada di Tangerang ini, tentu sudah tidak asing lagi bagi para desainer interior.

Baca Juga :  Tim Supervisi Polda Kaltim Kujungi Kutim Terkait PPKM Level 4

Menariknya, pemilik pabrik Solid Surface Primalite ini adalah kelahiran Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, yang mengenyam sekolah di Kecamatan Sanga-sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pemuda yang akrab dipanggil Syahrul ini, merintis usaha di Tangerang mulai tahun 2005 lalu, usai lulus Sekolah Menengah Atas.

Baca Juga :  Lazismu Kutim Laporkan Nilai Uang yang Terkumpul Selama Ramadhan 1444 H

Selain perkantoran, produk solid surface juga sangat cocok untuk hunian pribadi. Selain lebih murah dari batuan alam, solid surface menjadi rekomendasi dalam mempercantik rumah impian Anda.

Untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi;

PRIMALITE
SOLID SURFACE MATERIALS
Office : Jl. Raya Legok Karawaci KM.5 Tangerang – Banten
Telp : 082111126477, 081253767630, 087876191196
Email : dsyahrul_88@yahoo.com