Sah, Pengurus DPD dan DPC PAN Kutim Periode 2020-2025 Resmi Dilantik Sigit Wibowo

oleh -
WhatsApp Image 2021 11 20 at 01.32.59
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutim, Zaini. BERITA KUTIM.COM

SANGATTA – Sejumlah Pengurus DPD dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) se Kutai Timur (Kutim), periode 2020-2025, resmi dilantik Ketua DPW PAN Provinsi Kaltim Sigit Wibowo, di Hotel Royal Victoria, Sangatta, Kabupaten Kutim, Minggu (24/10/2021).

Pelantikan pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten itu turut dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Kepala Dinas Kesbangpol Kutim M Basuni, perwakilan dari Partai Politik lainnya dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Kutim Lepas Adventure Trail yang Tergabung Dalam Komunitas motor trail.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/130/III/2021 tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional periode 2020-2025, Aris Sofyan sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD). Kemudian, Asmawardi diberi amanah menjadi Ketua DPD PAN dan Sri Handayani menjabat Sekretaris DPD PAN Kutim.

IMG 20211024 115418 scaled
Ketua DPD PAN Asmawardi saat menerima bendera pataka DPD Partai PAN Kabupaten Kutim

Usai dilantik, Ketua DPD PAN Asmawardi menjelaskan, pelantikan pengurus DPD dan DPC Kabupaten dimaksud sebagai konsilidasi internal. Untuk bersinergi dalam bentuk kerja nyata, demi mencapai sukses pada pemilu 2024 sebagaimana tema Sinergi Aksi Nyata PAN, Raih Kemenangan 2024″

Baca Juga :  Polres Kutim Berhasil Gagalkan Peredaran 4 Kilogram Narkotika Antar Pulau

“Sinergitas diperlukan dengan pemerintah daerah Kabupaten Kutai Timur, semua unsur Parpol yang hadir serta seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur. Bersama-sama berbuat untuk kesejahteraan dan kemajuan
Kabupaten kota tercinta ini,” sebut Asmawardi.

Baca Juga :  SFC Bakal Gelar Turnamen Memancing Tingkat Nasional » Berita Kutim » Berita Kutim

Kepada jajaran pengurus yang sudah dilantik, ia meminta agar dapat bekerja dengan baik, kerja nyata untuk membangun Kabupaten yang sejahtera bersama seluruh lapisan masyarakat, termasuk dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

“Mari buktikan, bahwa matahari (lambang PAN) akan pernah ingkar janji untuk selalu hadir dan memberikan sinarnya,” tegas Asmawardi. (etam2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.