Resmi di Lantik DPD dan DPC PAN Se-Kab. Kutai Timur Periode 2020-2025

oleh -
WhatsApp Image 2021 10 24 at 16.43.55
Ketua DPD PAN Kutim H Asmawardi saat menyampaikan sambutannya di Royal Victoria Hotel Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Pada Minggu (24/10/2021) siang. BERITA KUTIM.COM. (Poto IVN)

BERITA .COM, SANGATTA – Pengurus DPD dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kabupaten untuk periode 2020-2025, resmi dilantik langsung oleh Ketua DPW PAN  Kalimantan Timur Sigit Wibowo di Royal Victoria Hotel Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Pada Minggu (24/10/2021) siang.

Suasana pelantikan tampak istimewa, lantaran dihadiri deretan elit partai, Ketua DPW POK Helmi Hasibuan, Ketua DPW Sigit Wibowo, Sekretaris DPW Sofyan Jafar dan Bendahara DPW Puang Nasir, Turut hadir Bupati Ardiansyah Sulaiman, Kepala Dinas Kesbangpol M Basuni, Juga turut hadir perwakilan dari masing- masing partai Politik ada dikabupaten kutai Timur.

Baca Juga :  Beberapa Sekolah di Kutim Siap Mengelar PTM Pada 4 Oktober 2021
WhatsApp Image 2021 10 24 at 16.45.38
Beberapa perwakilan Partai Politik hadiri pelantikan pengurus DPD-DPC Pan Kab.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kutai Timur, H Asmawardi  mengatakan, hadirinya sejumlah elit partai tersebut menjadi kehormatan bagi pengurus PAN di Kabupaten Kutai Timur.

Untuk itu” PAN bisa berjaya di Pileg 2024 serta bisa menambah Menjadi 6 kursi untuk duduk di DPRD Kabupaten kutai Timur”, dalam hal ini tentunya PAN mengatur Strategi Untuk memenangkan Pada Pileg Nanti, Ujar Asmawardi Pada Awak media

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AJKT Bukber Bersama Pembina dan Mitra Kerja

Dalam hal ini Asmawardi Menambahkan, “sinergitas di perlukan dengan Pemerintah daerah Kabupaten Kutai Timur, kepada jajaran pengurus sudah dilantik , ia meminta agar dapat bekerja sama untuk kesejahteran da kemakmuran kabupaten Kutai Timur, ungkapnya.

Lanjutnya Asmawardi mengharapkan pada pileg 2024 mendatang untuk PAN wilayah dapil 4 bisa mendapatkan Kursi, Karena Sebelumnya pada 2019 PAN Untuk Dapil 4 belum mendapatkan kursi dan ini sudah menjadi tugas saya Sebagai ketua DPD PAN sekarang untuk memperjuangkannya, Pungkasnya.

Baca Juga :  Banyaknya Kasus Narkoba di Kalangan Anak Muda, Masdari Kidang : Kurangnya Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika

Sementara Itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD dan DPC dilantik pada hari ini, dalam kesempatan ini Bupati Kutim juga mengatakan bahwa  Senergitas Eksekutif, lelgelatif,dan yudikatif ini sangat penting.

Untuk itu, pemerintah Kabupaten Kutai Timur terus melakukan upaya tugasnya dengan bersinergi bagi semua pihak dalam menjalankan Pembangunan untuk kemajuan Kutai Timur kedepannya.(IVN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.