PTSK Baksos Perdana di Masjid Al Ikhlas Gang Komando 1A

oleh -152 Dilihat
PTSK Baksos Perdana di Masjid Al Ikhlas Gang Komando 1A Sangatta Utara

BERITA KUTIM PTSK Baksos perdana di Masjid Al Ikhlas Gang Komando 1A, Utara, Minggu, (5/3/2022). Ketua Persatuan Tukang Seluruh Kutim (PTSK) Umar Usman mengatakan, kegiatan bakti sosial rutin diadakan setiap bulan.

“Kami setiap bulan mengadakan bakti sosial, nah, kegiatan kali ini mengawali kegiatan di tahun 2022”, tutur pria berambut gondrong ini.

Untitled-1

Dari penuturan Umar Usman, saat ini anggota tergabung di PTSK sudah mencapai ratusan orang. Namun, yang ikut dalam kegiatan tersebut hanya 15 orang.

Baca Juga :  Kanit Dikyasa Aipda Wahyu Winarko Pasang Spanduk Himbauan Larangan Mudik

“Anggota tukang se-Kutim, dan ikut dalam Baksos di Masjid Al Ikhlas Gang Komando 1A sekarang ini 15 orang, yang lain masih ada garapan. Ya, maklum saja mereka juga punya tanggung jawab mengerjakan rumah orang,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkab Kutim Serahkan SK Pensiunan dan Piagam Penghargaan Untuk 85 PNS Purna Tugas

PTSK Baksos Perdana di Masjid Al Ikhlas Gang Komando 1A

PTSK Baksos Perdana di Masjid Al Ikhlas Gang Komando 1A
PTSK Baksos Perdana di Masjid Al Ikhlas Gang Komando 1A

Bayu, warga Gang Komando 1A ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, sangat bersyukur mendapat bantuan tenaga dalam pengerjaan Masjid Al Iklhas.

“Kami selaku warga Gang Komando, sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan tenaga dalam pengembangan Masjid ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD dan Pemkab Kutim Duduk Bersama Bahas Pascabencana Banjir

Umar Usman menambahkan, setiap kegiatan di lakukan PTSK pernah meminta biaya.

“Kami murni membantu tenaga dan pernah meminta imbalan dalam setiap kegiatan, karena tujuan kami, selain memperkenalkan PTSK, ini sebagai amal ibadah kita,” pungkasnya.