Ketua DPRD Kutim Joni Gelar Reses, Serap Aspirasi Masyarakat Teluk Pandan

oleh -247 Dilihat
Ketua DPRD Kutim Joni Gelar Reses, Serap Aspirasi Masyarakat Teluk Pandan
Ketua DPRD Kutim, Joni, S. Sos., menggelar reses di jalan poros Bontang – Sangatta Rt. 07, Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan,Kabupaten Kutai Timur, Kaltim. Pada Senin (06/03/2022) BERITA KUTIM.COM. (Poto. IVN)

BERITA KUTIM. SANGATTA – Ketua DPRD Kutim, Joni, S. Sos., menggelar reses di jalan poros Bontang – Rt. 07, Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur, Kaltim. Pada Senin (06/03/2022) pukul 20.00 Wita.

Ketua DPRD Kutim Joni Gelar Reses, Serap Aspirasi Masyarakat Teluk Pandan
Ketua DPRD Joni gelar reses dan Poto Bersama Usai Gelar Reses di Desa Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan

Dalam reses diselenggarakan, Joni mendengar keluhan warga masyarakat. Seperti yang disampaikan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, di Desa Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan.

Untitled-1

Acara reses tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protocol Kesehatan covid 19.

Baca Juga :  TPK TPPS Kutim Gelar Apel Siaga » Berita Kutim

Salah satu Tokoh Masyarakat Andi Kasmir menyampaikan, dengan adanya reses dilakukan oleh Ketua DPRD Joni, S. Sos, bisa menyelesaikan permasalahan ini di masyarakat kami dan,”Alhamdulillah, Bapak bisa hadir disini. Kami harap dengan kehadiran ini bisa membantu permohonan kami,” harapnya.

Ketua DPRD Joni Gelar Reses, Serap Aspirasi Masyarakat Teluk Pandan

Dalam acara reses tersebut banyak hal permintaan masyarakat Desa Teluk Pandan, ada bidang infrastruktur serta peningkatan sector pertanian, ucap Joni.

Baca Juga :  Cegah Laju Penularan, Satgas Covid 19 Kutim Ajak Masyarakat Saling Mendukung PPKM Level 4

Melalui reses tersebut Ketua DPRD Joni, juga meminta masyarakat Desa Teluk Pandan, turut serta mengawal pembangunan Kutim, khususnya perlu diperbaiki dan ditambah, Ungkapnya.

Joni, juga mengatakan aspirasi masyarakat sampaikan di reses saya ini nantinya akan saya perjuangkan melalui Lembaga DPRD.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Teluk Pandan, yang berkesempatan hadir dalam menyampaikan aspirasinya, untuk itu Joni mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyakakat Kabupaten Kutai Timur, pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Kutim Gelar Apel Operasi Ketupat 2022

Untuk diketahui, reses merupakan suatu kegiatan di luar masa sidang yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kutim, berupa kunjungan kerja oleh perseorangan maupun kelompok untuk menampung aspirasi masyarakat.(IVN)

Kata Kunci : Ketua DPRD Joni Gelar Reses, Serap Aspirasi Masyarakat Teluk Pandan