Kanit Dikyasa Aipda Wahyu Winarko Pasang Spanduk Himbauan Larangan Mudik

oleh -
Kanit Dikyasa Aipda Wahyu Winarko Pasang Spanduk Himbauan Larangan Mudik
Kanit Dikyasa Aipda Wahyu Winarko Saat Memasang Spanduk Himbauan Larangan Mudik Dibeberapa Titik Padat. Kamis, (6/5/2021)

SANGATTA, BERITAKUTIM.COM – pasang spanduk himbauan larangan mudik dibeberapa titik, himbauan tersebut sebagai upaya Polres untuk mencegah penyebaran virus ditempat keramaian.

Aipda Wahyu Winarko menyebutkan, dalam rangka pelaksanaan ops ketupat mahakam 2021, dan menindak lanjuti peraturan pemerintah tentang larangan mudik pada perayaan idul fitri 1442 H.

Baca Juga :  Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

“Spanduk himbauan ini dalam rangka pelaksanaan ops ketupat mahakam 2021, dan menindak lanjuti peraturan pemerintah tentang larangan mudik pada perayaan idul fitri 1442 H,” tuturnya. Kamis, (6/5/2021)

Baca Juga :  Ditengah Demo, Anggota Polres Kutim Bripka Irantau Luangkan Waktu Baca Al-Quran

Spanduk himbauan tersebut terpasang di Simpang 3 Jl Pendidikan, simpang 3 Karya Etam, simpang 3 Jl IA Muis dan pintu masuk terminal sangatta.

Baca Juga :  Tim Hitrost Bontang Juara I Afkab Open Tournament 2022 Kutim

Lanjutnya, kami menghimbau untuk semua masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan telah ditentukan. Ucap Kanit Dikyasa Polres Kutim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.