Arang Jau PilKades Serentak Bisa Berjalan Kondusif Aman dan Lancar

oleh -219 views
IMG 20221102 WA0123

SANGATTA– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kutim sudah semakin dekat. Sesuai jadwal pelaksanaan pilkades akan dilaksanankan pada 5 Desember 2022 mendatang.

Anggota DPRD Arang Jau meminta kepada masyarakat serta para calon kepala desa (Cakades) yang maju dalam pemilihan agar tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pesta demokarsi ini agar tercipta kondusifitas serta bisa berjalan lancar dan aman.

Baca Juga :  Juara Umum di HKG ke 50 Tingkat Provinsi, Kutim Boyong Piala Bergilir Gubernur Kaltim

Menurutnya, menciptakan desa yang aman dan nyaman saat pelaksanaan atau setelah Pilkades menjadi mutlak dilakukan, dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing desa.

“Yang pasti harapan kita, pilkades nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar serta berjalan demokratis, dan mampu melahirkan para pemimpin atau Kades yang bisa membawa desanya semakin berkembang,” ujarnya Pada Rabu (02/11/2022).

Baca Juga :  Komsos Kreatif, Kodim 0909/Kutai Timur Gelar Pentas Seni Pelajar Tingkat SLTP dan SLTA se Kutim

Politisi Partai Golkar ini juga berpesan, kepada semua calon kepala desa dan para pendukungnya wajib menciptakan suasana aman dan bisa menahan diri.

Baca Juga :  KalFor Project Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana Budidaya Ikan Air Tawar Ramah Lingkungan

Tentunya perlu komitmen menjaga kebersamaan dan persatuan lebih utama dan menjadi kewajiban segenap warga.selain itu, dirinya mengimbau setiap calon kades agar selama berkampanye untuk memikat hati rakyat dilakukan dengan cara yang sehat, serta menghindari cara-cara kotor atau kampanye hitam, Pungkasnya.(Bk*4).