Arang Jau Hadir Di Peresmian Gedung Asrama Desa Miau Baru

oleh -318 views
Arang Jau Hadir Di Peresmian Gedung Asrama Desa Miau Baru
Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Arang Jau

KUTAI TIMUR Warga Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng telah memiliki Gedung Asrama di Sangatta yang dibangunkan oleh PT. Nusaraya Agro Sawit (NAS).

Gedung asrama tersebut baru saja diresmikan oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bupang di Jalan Soekarno Hatta, Desa Swarga Bara, Sangatta Utara.

Baca Juga :  Aksi Sosial Jurnalis Kutim, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pinang Dalam

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Arang Jau mengungkapkan rasa syukurnya kepada PT NAS yang telah membangunkan Gedung Asrama Desa Miau Baru.

“Sangat bersyukur ya, dan terimakasih kepada PT NAS yang telah menbangunkan gedung asrama ini, sehingga warga Desa Miau Baru tidak kesulitan tempat tinggal lagi (di Sangatta),” ungkap Politikus dari Partai Golkar itu usai acara peresmian, Rabu (02/11/2022)

Baca Juga :  Disdukcapil Luncurkan Aplikasi SIAP KAWAL Guna Permudah Layanan Adminduk

Gedung asrama yang terdiri dari 14 kamar tersebut diperuntukkan bagi masyarakat khususnya Desa Miau Baru.

Baca Juga :  Hasil Reses Dapil V, Agusriansyah : Prioritaskan Infrastruktur

“Gedung ini akan bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Miau Baru sebagai tempat tinggal di Kota Sangatta,” terangnya.

Pasalnya, gedung asrama itu diperuntukkan bagi masyarakat Desa Miau Baru yang akan berobat atau menempuh pendidikan di Kota Sangatta.(Bk*2)