Gedung Asrama Desa Miau Baru Telah Diresmikan, Kajan Lahang Siap Dukung Peningkatan Fasilitasnya

oleh -248 views
Gedung Asrama Desa Miau Baru Telah Diresmikan, Kajan Lahang Siap Dukung Peningkatan Fasilitasnya
Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Kajan Lahang

SANGATTA – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kajan Lahang turut menghadiri peresmian Gedung Asrama Desa Miau Baru di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Swarga Bara, Sangatta Utara, Rabu (02/11/2022)

Gedung asrama yang telah diresmikan oleh Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang itu terdiri dari 14 kamar. Selain itu juga merupakan wujud dari bantuan corporate social responsibility (CSR) PT. Nusaraya Agro Sawit (NAS).

Baca Juga :  Di Kutim Masih Terdapat Banyak Desa Stunting, TP PKK Kutim Turun Ke Lapangan Beri Edukasi Pencegahan

“Dengan adanya gedung asrama ini masyarakat Desa Miau Baru yang sakit dan berobat di Sangatta bisa tinggal disitu,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Kutim Resmi Melantik 137 Kepsek dan 7 Pengawas Sekolah

Selain dimanfaatkan sebagai tempat tinggal saat sakit, Gedung Asrama Desa Miau Baru yang terletak di dekat RSUD Kudungga juga dapat dimanfaatkan oleh pelajar.

Dimana bagi pelajar dari Desa Miau Baru yang bersekolah atau kuliah di Sangatta bisa bertempat tinggal di gedung tersebut.

Baca Juga :  Disdikbud Kutim Gelar Bimtek Tata Kearsipan

Adapun dalam peningkatan fasilitas gedung asrama itu, Kajan Lahang sangat mendukung.

“Tentunya kami selaku DPRD Kutim mendukung (peningkatan fasilitas gedung asrama) melalui program pemerintah ataupun sinergitas perusahaan disekitar,” tutupnya. (Bk*2)