Ketua DPRD Kutim Terima Kunjungan dari DPRD Tana Tidung

oleh -455 views
joni tanatidung

Sangatta – Bupati Tana Tidung bersama ketua DPRD dan sejumlah pejabat teras Pemerintah Tana Tidung, melakukan kunjungan ke kantor Pemkab Kutai Timur. Kedatangan mereka disambut langsung secara hangat oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, didampingi Wabup, Kasmidi Bulang, di Setkab Kutim. Senin (5/6/2023).

Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari, meluangkan waktu untuk singgah di gedung parlemen Kutai Timur seusai acara di Setkab, kunjungan tersebut ditujukan dirinya untuk berbagi pengalaman dengan anggota DPRD Kutim.

Baca Juga :  Sobirin Bagus : Anggaran Meningkat Harus Sejalan Dengan Pemerataan Pembangunan

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari dan anggota disambut secara langsung oleh Ketua DPRD Kutim, Joni, bersama unsur pimpinan dan anggota.

Dalam pertemuan tersebut, Joni menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berbincang langsung terkait pembangunan kedua kabupaten tersebut.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Tinjau Pekerjaan Semenisasi di Desa Masalap Raya

“Syukur alhamdulillah, hari ini dapat kunjungan resmi dari DPRD Tana Tidung, saya sangat bersyukur sekali atas kehadiran mereka dan presentasi terkait pembangun di Kabupaten Kutai Timur,” ucap Joni.

Dalam kesempatan tersebut, Joni juga menjelaskan bahwa pembangunan Kabupaten Kutai Timur dimulai dari Bupati Pertama Kabupaten Kutai Timur, Awang Faruq. Mereka juga berbincang tentang pembangunan Kantor DPRD yang ada disana.

Baca Juga :  Polres Kutim Gelar Operasi Keselamatan Mahakam 2022

“Tadi saya menjelaskan, bahwa pembangunan Kutai Timur dimulai masa kepemimpinan pak Awang Faruq, dan kita tahu semua itu,” sambungnya.

“Selain itu, mereka juga bercerita terkait pembangunan Kantor DPRD yang ada disana, dan tahun 2024 akan segera terealisasi, tentu menggunakan multi years, karena gak mungkin dengan dana APBD, karena anggaran mereka kecil,”pungkasnya.(bk)