Ketua DPRD Kutai Timur Kunjungi dan Salurkan Bantuan Pupuk Pertanian ke Kelompok Tani Semangka Jaya

oleh -615 views
a7eae9c5 13ca 4ac3 9c94 8d4b83011e62 e1687941096906

Teluk Pandan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Joni, melakukan kunjungan ke Kelompok Tani (Poktan) Semangka Jaya yang terletak di Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan pada hari Sabtu (27/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Joni bersama dengan Dinas terkait dari Teluk Pandan, menyalurkan dana aspirasi dari DPRD Kutim berupa bantuan pupuk pertanian NPK sebanyak 2,6 ton (2600 kg) kepada Poktan Semangka Jaya di Desa Teluk Pandan.

Baca Juga :  Paripurna ke 18, Hj Fitriyani Menyampaikan Pandangan Umum Fraksi PPP

Dalam harapannya, Joni mengungkapkan bahwa bantuan pupuk ini diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian Poktan Semangka Jaya menjadi lebih maksimal di masa mendatang, terutama pada musim tanam yang akan datang. Ia berharap bahwa dengan tepatnya waktu pemberian pupuk ini, tidak akan ada kendala dalam proses penanaman.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat. Saya berharap komunikasi kedepannya tetap baik, dan semoga kita dapat memberikan bantuan lagi di masa mendatang,” ungkap Joni.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim, PPKM Berlanjut 2 Pekan Di Kutim

Selain itu, Ketua DPRD Kutai Timur juga mengucapkan terima kasih kepada Kelompok Tani Semangka Jaya, serta berharap agar komunikasi antara mereka tetap lancar. Ia berharap agar bantuan ini dapat terus berjalan dengan baik di masa mendatang.

Dalam tanggapannya, Ketua Kelompok Tani Semangka Jaya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ketua DPRD Kutai Timur, Joni. Ia berharap agar Ketua DPRD Kutai Timur dan anggota DPRD lainnya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di sektor pertanian, terutama bagi Kelompok Tani Semangka Jaya di Desa Teluk Pandan.

Baca Juga :  Ikuti Ajang FASI, Bupati Lepas 39 Khafilah Perwakilan Kutim

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bapak Joni Ketua DPRD Kutim. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok kami, dan kami juga berharap dapat memberikan hasil panen yang maksimal di masa mendatang,” ucapnya.(bk)