Kasmidi Minta Perusahaan Dapat Fasilitasi dan Membantu Pemerintah Desa

oleh -533 views
kasmidi

KALIORANG – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang meminta perusahaan yang berinvestasi di Kutai Timur (Kutim) dapat memfasilatasi dan membantu pemerintah Desa. Terutama akses-akses umum seperti jalan, fasilitasi keagamaan seperti tempat-tempat ibadah dan lainnya.

Kasmidi berharap kepada para Kepala Desa (Kades) yang berada di ring satu perusahaan yang berinvestasi di Kutai Timur (Kutim) untuk selalu membangun silaturahmi agar investasinya aman, lancar dan masyarakat mudah untuk bekerja.

Baca Juga :  Kabupaten Kutai Timur Menerima Sertifikat KIK untuk Tenun Rakat dan Tari Hudoq

Hal tersebut disampaikan Kasmidi saat menghadiri kegiatan buka puasa PT Indexim Coalindo bersama karyawan serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Lingkar Tambang, yang digelar di Gedung Multi Purphose Hall PT Indexim Coalindo, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga :  Teluk Lingga Juara I Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten, Penerapan Pelayanan Berbasis Digital

Dirinya mengatakan, tahun lalu saat Covid-19 masih melanda, PT Indexim Coalindo membangun Musholla di tempat ini dan tahun ini setelah diperbolehkan berinteraksi (pasca Covid-19) PT Indexim Coalindo kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Tentunya ini bagian dari silaturahmi perusahaan kepada masyarakat lingkar tambang,” papar Kasmidi.

Baca Juga :  Kesbangpol Kutim Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik

Tidak lupa Kasmidi juga memberikan apresiasi kepada PT Indexim Coalindo yang program Corporate Social Responsibility (CSR) nya selalu membackup di banyak kegiatan.

“Semoga PT Indexim Coalindo tetap jaya dan menjadi bagian perekat masyarakat, khususnya di tiga kecamatan (Kaliorang, Kaubun dan Karangan) yang merupakan ring satu perusahaan ini,” harap Wabup tersebut.(Bk)