Bupati Kutim, Melantik Yusriansyah Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur

oleh -256 Dilihat
Bupati Kutim, Melantik Yusriansyah Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur
Suasana saat Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman melantik Yusriansyah Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur di Ruang Meranti Kantor Bupati, Rabu (02/03/2022). BERITA KUTIM.COM. (Poto.IVN)

BERITA KUTIM, – Bupati Kutim, Melantik Yusriansyah Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, Pejabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Yuriansyah dilantik oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, Pada Rabu (02/03/2022).

Dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Timur di Ruang Meranti Kantor Bupati tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Joni, serta sejumlah pimpinan Forkopimda.

Untitled-1
Bupati Kutim, Melantik Yusriansyah Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur
Suasana pelantikan pejabat sekretaris daerah Kabupaten Kutai Timur

Bupati Menyampaikan Ucapan selamat, serta meminta kepada pejabat sekretaris baru, untuk meningkatkan kinerja sebagai Pj Sekda yang menjalankan banyak peran penting di pemerintahan.

Baca Juga :  Persiapan Kutim Ikuti Porprov Kaltim ke VII, Pemkab Akan Terus Kawal

“Saya berpesan untuk terus senantiasa meningkatkan kinerja dan melakukan koordinasi bersama seluruh organisasi perangkat daerah ada,” ucap Ardiansyah saat prosesi pelantikan.

Baca Juga :  Sesuai HET, Minyak Goreng Curah Akan Didistribusikan Kepada Masyarakat

Kemudian Yuriansyah disumpah untuk melaksanakan janji jabatan sesuai amanah. Agar bisa menjalankan roda pemerintahan sesuai peraturan, namun bisa meningkatkan gairah di pemerintahan.

“Saya harap saudara untuk bisa menyelesaikan pekerjaan dinas dan melaksanakan dengan baik, penuh tanggung jawab pada tupoksi diberikan,” ungkap Ardiansyah.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman Juga menyampaikan, pelaksana tugas khusus bagi pejabat sementara sekretaris daerah diganti menjadi Penjabat Sekretaris Daerah.

Yusriansyah telah resmi menjadi penjabat sekretaris daerah melaksanakan tugasnya selama tiga bulan.

Baca Juga :  TPK TPPS Kutim Gelar Apel Siaga, sebagai Momentum Kick Off Kegiatan Verifikasi dan Validasi Data

Bupati Kutim, Melantik Yusriansyah Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur

“Penjabat sekretaris daerah mengemban tugas selama tiga bulan, dan atau berhenti dengan sendirinya setelah sekretaris daerah dilantik oleh bupati,” ujarnya

Diketahui sebelumnya, Yusriansyah merupakan kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Kutai Timur. (IVN)