Bukber Bersama Partai Golkar Kutim Dihadiri Ribuan Masyarakat

oleh -130 views
IMG 20230404 WA0110

SANGATTA – Ribuan masyarakat hadiri gelaran buka bersama yang dirangkai dengan mendengarkan tausyiah yang dilanjutkan sholat magrib berjamaah yang di gagas oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Golkar Kutim pada Selasa (04/04/2023).

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus, kader, organisasi sayap, hingga senior partai ini, digelar di kediaman Ketua DPD Golkar Kutim Kasmidi Bulang dijalan poros Sangatta-Bontang, sekaligus di manfaatkan partai dengan ciri khas warna kuning ini untuk memberikan bantuan sebanyak 2 ribu paket beras kepada masyarakat.

Baca Juga :  Local Market Sangatta Sukses, Akan Digelar Lagi di Kecamatan

Ketua DPD Golkar Kutim, Kasmidi Bulang mengatakan, kegiatan buka bersama bersama masyarakat merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan partai dengan nomor urut empat ini, sebagai bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri sekaligus ajang untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

“Tahun ini (2023) hingga 2024 mendatang merupakan tahun politik, dan masyarakat harus tau, karena memiliki hak suara yang sama untuk menentukan pilihannya, ” ujarnya di hadapan ribuan masyarakat yang didominasi oleh kaum perempuan tersebut.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Paripurna Ke-17, Terkait Tangapan Pemerintah Atas Pemandangan Umum Fraksi Tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun 2021

Pria yang akrab di panggil pak KB ini, juga berharap masyarakat bisa menyambut pemilihan umum (pemilu) yang akan di mulai pada Februari 2024 mendatang dengan penuh suka cita, serta bisa menyalurkan hak suaranya sesuai dengan hati nurani.

“Suka tidak suka pemilu akan tetap berlangsung dan salah satu peserta yang ikut yakni partai Golkar, dan saya selalu Ketua DPD berkewajiban untuk terus mendorong seluruh pengurus agar bisa bekerja secara maksimal, ” ucap Kasmidi.

Baca Juga :  Buka Musrenbang Kaltim, Gubernur Isran Noor sebut Hasil RKPD Kaltim Tahun Capai 133 Persen

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengajak seluruh jajaran partai Golkar hingga tingkat terbawah untuk tetap solid dan merapatkan barisan guna menatap pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang. (G-S08)