Narto Bulang Terpilih Menjadi Ketua IMI Kaltim  Periode 2022 – 2026

oleh -25 Dilihat
IMG 20220416 WA0087 scaled 1

BERITA KUTIM. Balikpapan – Narto Bulang menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2022-2026 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) dan Rapat Kerja Provinsi (Rekerprov) IMI Kaltim digelar di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, sabtu (16/4/2022).

Narto Bulang menggantikan posisi Ketua umum sebelumnya dijabat oleh H Redy Asmara dalam gelaran Musyawarah Provinsi IMI Kaltim ini.

Untitled-1

Dipercayakannya Narto memimpin IMI Kaltim karena memang dianggap layak, mengingat dirinya sudah lama berkecimpung di organisasi ini, selain itu juga tercatat sebagai pengurus IMI Kaltim periode sebelumnya.

Baca Juga :  Sutomo Sosialisasikan Perda Tentang Adaptasi Dan Mitigasi Perubahan Iklim Di Kutim

Usai terpilih memimpin IMI Kaltim, Narto mengucapkan rasa syukurnya karena diberi kepercayaan klub-klub otomotif di Kaltim telah memberikan mandat kepadanya dan dipilih sebagai Ketua IMI Kaltim.

Baca Juga :  Ikuti Ajang FASI, Bupati Lepas 39 Khafilah Perwakilan Kutim

“Insya Allah amanat ini saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Kaltim,” ujar Narto.

Setelah terpilih, Narto Bulang memiliki waktu satu bulan untuk menyusun dan memilih para pengurus nantinya membantu menjalankan roda organisasi dibawah kepemimpinannya.

Baca Juga :  Bupati Kutim Terima Kunker Danlantamal XIII Tarakan

“Saya terus bekerja sama dan berkomunikasi dengan para klub-klub motor, stakeholder, pemerintah dan swasta supaya terjalin sinergitas,” pungkasnya. (*)