Narto Bulang Terpilih Menjadi Ketua IMI Kaltim  Periode 2022 – 2026

oleh -276 views
IMG 20220416 WA0087 scaled 1

BERITA KUTIM. Balikpapan – Narto Bulang menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2022-2026 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) dan Rapat Kerja Provinsi (Rekerprov) IMI Kaltim yang digelar di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, sabtu (16/4/2022).

Narto Bulang menggantikan posisi Ketua umum sebelumnya yang dijabat oleh H Redy Asmara dalam gelaran Musyawarah Provinsi IMI Kaltim ini.

Baca Juga :  Jalan Penghubung Antar Kecamatan Jadi Usulan Prioritas Kecamatan Rantau Pulung di Musrenbangcam

Dipercayakannya Narto memimpin IMI Kaltim karena memang dianggap layak, mengingat dirinya sudah lama berkecimpung di organisasi ini, selain itu juga tercatat sebagai pengurus IMI Kaltim periode sebelumnya.

Baca Juga :  Gagalkan Balapan Liar, Satlantas Polres Kutim Amankan 5 Motor

Usai terpilih memimpin IMI Kaltim, Narto mengucapkan rasa syukurnya karena diberi kepercayaan klub-klub otomotif di Kaltim yang telah memberikan mandat kepadanya dan dipilih sebagai Ketua IMI Kaltim.

“Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Kaltim,” ujar Narto.

Baca Juga :  Galakkan Olahraga Tradisional, Sangasanga Gudang Atlet Ketapel

Setelah terpilih, Narto Bulang memiliki waktu satu bulan untuk menyusun dan memilih para pengurus yang nantinya akan membantu menjalankan roda organisasi dibawah kepemimpinannya.

“Saya akan terus bekerja sama dan berkomunikasi dengan para klub-klub motor, stakeholder, pemerintah dan swasta supaya terjalin sinergitas,” pungkasnya. (*)