Berangkat Menujunya Porprov Kaltim di Berau, Arfan Harapkan Juara Umum

oleh -126 views
Berangkat Menujunya Porprov Kaltim di Berau, Arfan Harapkan Juara Umum
Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Sabtu (20/11/2022) secara resmi melepas kontingen Kutim yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) dengan ditandai dengan upacara penyerahan bendera Kutim ke ketua kontingen, serta pemasangan topi dan jaket kepada perwakilan atlet.

Kemudian dilanjutkan parade defile dari setiap Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berlaga di Porprov Kaltim di Kabupaten Berau. Defile tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Kutim dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, didampingi Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan, Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, Kamandan Kodim Letkol CZI Heru Aprianto, pengurus carateker Koni Kutim, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Sambut Silaturahmi AJKT, Ketua DPRD Kutim Siap Bersinergi

Usai menyaksikan pelepasan Kontingen Kutim ke Berau Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi di Kabupaten Berau.

“Terutama kepada Kontingen Kutim yang berangkat ke Kabupaten Berau pada siang ini,” Kata Arfan kepada sejumlah awak media

Baca Juga :  Atlet voli pantai kutim berhasil lolos ke Babak Final

Karena itu, dirinya berharap dengan diberangkatkannya Kontingen Kutim ke Kabupaten Berau, bisa  mempertahankan gelar  Juara Umum Porpov Kaltim.

“Tentu harapannya pasti juara umum,” Ucap Arfan

Selanjutnya, dirinya meminta kepada seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov Kaltim, untuk tetap selalu menjaga Kesehatan dan selalu sememanjatkan doa ke Pada ALLAH SWT. “Supaya selama dalam perjalanan ke Berau dan pulang bisa membawah harapan dan keinginan masyarakat Kutai Timur yakni menjadi Juara Umum,” Imbuhnya

Baca Juga :  Hari Lahir Pancasila, Joni Minta Semua Lapisan Menjaga Kesatuan dan Persatuan

Untuk itu, pihaknya akan selelu memberikan dukungan dan sport kepada setiap cabang olahraga yang berlaga di Porprov Kaltim.

“Kami dari DPRD akan terus memberikan semangat dan support yang luar biasa.” Tutupnya

Untuk diketahui, pada ajang Porprov Kaltim tahun ini Kabupaten Kutai Timur mengirimkan atlet sebanyak 920 orang yang akan berlaga di 52 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, serta manager pelatih dan official sebanyak 394 orang.