Basri, Peserta Seminar dan Coaching Clinic Diharapkan Mengikuti Materi Dengan Baik

oleh -627 views
mesfa 1

SANGATTA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Timur (Kutim), bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar seminar sekaligus pelatihan Coaching Clinic dengan mengusung tema “Kutim Bangkit, Menuju Atlet yang Handal”.  Kegiatan tersebut digelar di Hotel Mesfa Mulia Sangatta Jalan Yos Sudarso I Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (8/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Kepala Dispora Kutim Basri, Sekretaris IMI Kaltim Fitri Alyidrus, Ketua KONI Kutim Rudi Hartono, Ketua IMI Kutim Jaya Permana, serta 80 peserta dan lainnya.

Baca Juga :  Resmi Jadi IPSKA, Disperindag Kutim Minta Perusahaan Ekspor Mengikuti Registrasi SKA

Basri dalam sambutannya menyampaikan, hari ini adalah moment kebahagiaan para pecandu Motor mendapatkan satu ilmu yang disajikan oleh pemateri. Kemudian untuk itu, kepada peserta pelatihan dan seminar berharap para peserta bisa mengikuti materi dengan baik.

Baca Juga :  Hadiri Perayaan 2 Dekade SSC, Kasmidi : Kutim Milik Semua dan Mari Bangun Bersama

Dirinya berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini agar bermanfaat untuk kedepannya.

“Mudah-mudahan Kutim menjadi juara, baik tingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai tingkat nasional,” ucap Basri.

Sementara itu Rudi Hartono mengaku, kegiatan ini sangat berharga buat atlet bermotor dan para pembalap di Kutim. Berharap para peserta agar mengikutinya dengan serius.

Baca Juga :  Pembangunan e-Government di Kutai Timur: Fokus pada SDM dan Keamanan Data

Dirinya juga mengungkapkan, KONI Kutim mempunyai kurang lebih ada 69 Cabang Olahraga (Cabor). “Alhamdulillah semua Cabor yang ada di Kutim itu semua di support oleh pemerintah daerah (Pemda) Kutim,” papar Rudi.

“Kami dari KONI Kutim mengucapkan banyak terima kasih kepada Kadispora bapak Basri dan rekan-rekan di jajaran Dispora,” pungkasnya. (Bk)