Seminar dan Coaching Clinic, Kasmidi Berharap Muda Mudi Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Ini

oleh -737 views
mesfa kasmidi

SANGATTA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Timur (Kutim), bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar seminar sekaligus pelatihan Coaching Clinic dengan mengusung tema “Kutim Bangkit, Menuju Atlet yang Handal”.  Kegiatan tersebut digelar di Hotel Mesfa Mulia Sangatta Jalan Yos Sudarso I Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (8/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Kepala Dispora Kutim Basri, Sekretaris IMI Kaltim Fitri Alyidrus, Ketua KONI Kutim Rudi Hartono, Ketua IMI Kutim Jaya Permana, serta 80 peserta dan lainnya.

Baca Juga :  Pelabuhan Kenyamukan jadi Skala Prioritas

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan olahraga kepada kaum muda pada khususnya.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Masjid dan Pasar Gagal, Faizal Rachman: Persiapan Tidak Matang

“Sebenarnya acara ini adalah program saya. Jadi di Dispora itu ada tujuh Cabor yang ada anggarannya yang saya tau, seperti Cabor bermotor, sepatu roda, Futsal, Game, Bola serta Cabor Esports,” ucap Kasmidi.

Selain itu, dirinya menyampaikan bahwa Pemda Kutim sudah mengalokasikan anggaran untuk operasional kegiatan Cabor selama satu tahun. “Makanya Alhamdulillah Kutim ini diberkahi anggaran yang banyak dan besar,” ujarnya.

Baca Juga :  Kutai Timur Siap Gelar Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-117 di Kecamatan Kongbeng

Dengan tujuan, untuk generasi-generasi muda yang hobi talenta di dunia olahraga apapun itu. “Karena yang penting adalah, anda bisa mengangkat nama baik Kutim. Nah itu harapannya lebih penting,” sambung Wabup.

“Besar harapannya agar para muda mudi yang ada untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini,” pungkasnya.(Bk)