Atlet Cabor Voli Pantai Kutim Berhasil Menuju Babak Berikutnya, Setelah Kalahkan Samarinda

oleh -246 views
Atlet Cabor Voli Pantai Kutim Berhasil Menuju Babak Berikutnya, Setelah Kalahkan Samarinda
Tim cabor voli pantai kutim saat bertanding melawan tim voli pantai Samarinda

TANJUNG REDEB, BERITA KUTIM – Berhasil memajukan langkahnya kebabak berikutnya, atlet bola voli beach asal kutim menang telak setelah berhasil menaklukkan tim asal samarinda dengan perolehan skor yakni, Kutim II 2 – 0 Samarinda II. Pada Kamis (24/11/2022).

Di pertandingan pertama yang mempertandingkan pasangan bola voli pantai putri tersebut, terlihat Pasangan dari Kutim II tersebut jauh lebih mendominasi permainan di Bandingkan lawan tandingnya, begitupun skor pertanding, penambahan skor pertandingan di babak ke 1 dan ke 2 terlihat kutim jauh lebih unggul.

Baca Juga :  Prospek Kerja Jurusan Agribisnis, Pengajar Atau Dosen Hingga Konsultan Pertanian
Atlet Cabor Voli Pantai Kutim Berhasil Menuju Babak Berikutnya Setelah Kalahkan Samarinda
Suasana Atlet Cabor Voli Pantai Kutim saat bertanding denga Tim Voli pantai Samarinda

Pelatih cabor voli pantai asal Kutai Timur (kutim) Andi mengatakan, untuk pemain dari kutim sendiri Khususnya yang bertanding di Porprov Kaltim VII pada saat ini, saya selaku pelatih tidak pernah memberikan strategi atau trik khusus agar para anak didik saya bisa mendapatkan juara.

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran HIV/AIDS, Dinkes Kutim Galakkan Three Zero

“Yang saya sampaikan ke mereka, Bermainlah secara profesional,bawa nama baik provinsi kita,itu saja yang saya pesankan ke mereka,”ucap andi.

Ia juga menjelaskan, untuk latihan fisik ataupun teknik sudah sering dia tekankan kemereka sebelum bertanding di kanca Porprov Kaltim VII ini.

“jadi disini tinggal mereka menerapkan apa yang telah mereka pelajari sebelumnya,”ujarnya.

Baca Juga :  Raih 2 Emas, Octarizal Fikri Perenang Kutim Pecahkan Rekor Nasional Atas Dirinya

Andi berharap, atas kemenangan yang di terimanya kali ini semoga menjadi booster penyemangat bagi atlet-atlet bola voli pantai kutim lain nya yang akan bertanding hari ini juga.

“iya, kita masih ada 2 tim untuk putra dan 1 tim untuk putri yang belum bertanding dan akan bertanding hari ini,”Tutupnya. (Bk*5)