Yan, Sangat Apresiasi Peningkatkan SDM di Bidang Pendidikan Oleh Pemkab Kutim

oleh -161 views
Yan, Sangat Apresiasi Peningkatkan SDM di Bidang Pendidikan Oleh Pemkab Kutim
Anggota DPRD Kutim, Yan Ipui

Sangatta Upaya yang dilakukan oleh Pemkab Kutim dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya di bidang pendidikan mendapat apresiasi dan atensi dri berbagai pihak.

Tak terkecuali dari Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Yan Ipui, dari fraksi Gerindra. Dirinya melihat keseriusan pemerintah untuk terus mensejajarkan kualitas pendidikan Kutim dengan daerah lain.

Baca Juga :  Satlantas Polres Kutim Pasang Rambu di Daerah Rawan Kecelakaan

“Ini juga menjadi salah satu tanggung jawab pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dan sesuai dengan visi misi beliau saat kampanye perlahan direalisasikan, kita menyambut baik, ” ujarnya usai menghadiri acara Gebyar Pendidikan dan Peluncuran Beasiswa beberapa waktu yang lalu di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi.

Baca Juga :  Arang Jau Hadir Di Peresmian Gedung Asrama Desa Miau Baru

Selain itu, Yan yang saat ini menjabat ketua komisi D ini juga berharap kegiatan yang sudah dilakukan terutama dalam peningkatan kualitas pendidikan terus berlanjut dan mampu menjangkau semua lapisan masyarakat yang ada di 18 kecamatan.

“Jangan sampai ini jadi ajang pencitraan saja, namun jadikan ini momentum untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kutim,” pintanya.

Baca Juga :  Tutup Mubes Tebengan Lung se Kaltimtara, Kasmidi Harap Kontribusi Pemikiran Untuk Membangun Kutim

Dirinya melihat, masih banyak pekerjaan rumah khususnya dibidang pendidikan yang harus segera diselesaikan pemerintah daerah, terutama infrastruktur penunjang pendidikan khususnya wilayah kecamatan – kecamatan yang ada di kabupaten Kutai Timur.

“Semoga perhatian pemerintah terhadap dunia pendidikan bisa menjangkau sampai ke daerah terjauh agar terjadi pemerataan,” pungkasnya. (Bk*1)