Yan Inginkan Perhatian Terhadap Pendidikan Bisa Sampai Pelosok

oleh -239 views
Yan, Bupati Cup, Bisa Lahirkan Atlet Berbakat di Tiap Kecamatan
Anggota DPRD Kutim, yan

SANGATTA– Pemkab Kutim dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya di bidang pendidikan mendapat apresiasi dan atensi dari berbagai pihak.

terkait permasalahan tersebut, Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Yan Ipui Mengatakan, Dirinya melihat upaya keseriusan pemerintah untuk terus mensejajarkan kualitas pendidikan Kutim dengan daerah lain.

“Ini juga menjadi salah satu tanggung jawab pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dan sesuai dengan visi misi beliau saat kampanye perlahan direalisasikan, kita menyambut baik, ” ujarnya usai menghadiri acara Gebyar Pendidikan dan Peluncuran Beasiswa beberapa waktu yang lalu di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi.

Baca Juga :  Fokus Perbaiki Pola Pembinaan, Faisal Rachman Ingin Asah Potensi Atlet Asli Kutim

lanjutnya,  Yan yang saat ini menjabat ketua komisi D ini juga berharap kegiatan yang sudah dilakukan terutama dalam peningkatan kualitas pendidikan terus berlanjut dan mampu menjangkau semua lapisan masyarakat yang ada di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur tentunya.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Paripurna Ke 23 Tentang Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi Dewan Tentang Pelaksanaan APBD TA 2020

“Jangan sampai ini jadi ajang pencitraan saja, namun jadikan ini momentum untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kutim,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ini Dia Sekolah-sekolah Yang Menjadi Juara di Festival Dandim 0909 Award

Dalam Hal ini Dirinya melihat, masih banyak pekerjaan rumah khususnya dibidang pendidikan yang harus segera diselesaikan pemerintah daerah, terutama infrastruktur penunjang pendidikan khususnya wilayah kecamatan.

“Semoga perhatian pemerintah terhadap dunia pendidikan bisa menjangkau sampai ke daerah terjauh agar terjadi pemerataan,” pungkasnya. (Bk*4)