Joni Kunjungi Warga RT 35 Desa Singa Geweh Melihat Kendaraan Roda Tiga dari Aspirasinya

oleh -194 views
Joni Kunjungi Warga RT 35 Desa Singa Geweh Melihat Kendaraan Roda Tiga dari Aspirasinya
Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos., saat mengunjungi ketua RT 35 Sari Kamsiah di Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur

SANGATTA Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, S. Sos., melakukan kunjungan ke warga RT 35, Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur.

“Sore ini, saya mendapat kesempatam berkunjung ke tempat warga RT 35, Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan,” ucap Joni.

Dalam kunjungan tersebut, politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu meninjau salah satu aspirasi yang telah terwujud untuk warga masyarakat  RT 35, Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan.

Baca Juga :  Sangatta Utara Melonjak Menjadi Zona Merah
Joni Kunjungi Warga RT 35 Desa Singa Geweh Melihat Kendaraan Roda Tiga dari Aspirasinya
Ketua RT 35 Sari Kamsiah Saat Menerima Motor Roda Tiga Buat warganya

“Selain berkunjung, saya juga melihat aspirasi warga setempat yang telah terwujud, yakni berupa kendaraan roda 3,” imbuhnya.

Ia mewujudkan aspirasi tersebut melalui kerjasama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kutim. Dimana, ia berharap dengan adanya kendaraan roda 3 di RT 35, Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Kaliorang Usulkan 143 Program Kegiatan, Ardiansyah Sebut Sudah Masuk Prioritas Pembangunan 2024

“Semoga kendaraan roda 3 ini bermanfaat bagi warga RT 35,” pungkasnya.

Lanjutnya, Joni juga mengatakan,Tanggungjawab sebagai wakil rakyat adalah memberikan solusi yang baik untuk membantu warga agar . Hari ini kami datang menjawab kebutuhan masyarakat menyerahkan motor roda tiga,” kata Joni pada Awak Media

Bantuan yang sama juga diserahkan di beberapa titik lainnya, masing-masing RT terima satu unit. Setiap peralatan yang diberi selalu ditegaskan untuk dirawat dan dijaga dengan baik supaya berguna untuk semua kepentingan bersama. Dirinya berjanji akan mengunjungi semua distrik guna menampung aspirasi dan diperjuangkan, pungkasnya.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Program 3435 Non T3, Kasmidi Harap Masalah Blankspot Segera Teratasi

Sementara itu, Ketua RT 35 Desa Singa Geweh, sangatta Selatan, Sari Kamsiah, menyampaikan rasa syukur atas perhatiannya kepada warga kami melalui bantuan yang diberikan, “ kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan tiga roda ini,” ungkapnya. (Bk*1)