Wakil Bupati Kutim Kasmidi Resmikan Gedung Asrama Miau Baru di Sangatta

oleh -306 views
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Resmikan Gedung Asrama Miau Baru di Sangatta
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat Resmikan Gedung Asrama Miau Baru di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (03/11/202) BERITA KUTIM.COM

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang berharap Gedung Asrama Desa Miau Baru dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berobat atau bersekolah di Sangatta.

Orang nomor dua di Kutim itu, telah meresmikan gedung asrama Desa Miau Baru yang berlokasi di Jalan Soekarno, Desa Swarga Bara, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Pada Rabu (02/11/2022)

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Solar Cell, Kejari Kutim Temukan Potensi Kerugian Negara Mencapai 55 Milyar

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Resmikan Gedung Asrama Miau Baru di Sangatta

Dalam sambutannya, Kasmidi menyampaikan rasa bangga kepada PT. Nusaraya Agro Sawit (NAS) yang telah menyalurkan dana CSRnya untuk pembangunan Gedung Asrama Desa Miau Baru itu.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Nusaraya Agro Sawit (NAS) yang telah membantu membangun gedung asrama ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Joni, Berharap Peningkatan Infrastruktur Jalan Tahun 2023 Bisa Lebih Prioritas

Pasalnya dengan adanya gedung asrama tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Miau Baru sebagai tempat tinggal saat di Sangatta.

“Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Miau Baru yang mau berobat atau anak-anak yang bersekolah di Sangatta,” imbuh Kasmidi.

Selain itu, kata dia, gedung asrama Desa Miau Baru tersebut memiliki 14 kamar yang telah dilengkapi fasilitas listrik dan saluran airnya.

Baca Juga :  Bukber Bersama Partai Golkar Kutim Dihadiri Ribuan Masyarakat

“Semoga pembangunan gedung asrama yang menggunakan dana CSR dari PT NAS bisa menjadi pilot project bagi perusahaan yang berada di sekitar Desa Miau Baru,” ucapnya.(Bk*4)

Kata Kunci : Wakil Bupati Kutim