Bupati Kutim Lepas 28 Atlet Pengkab PBSI Bakal Ikut Kejurprov di Bontang

oleh -340 views

BERITA KUTIM, SANGATTA – Sebanyak 28 Atlet Pengkab PBSI dilepas secara simbolis oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Ketua Pengkab PBSI Kutim Suparjan di Pendopo Rujab Bupati Kutim, Minggu (7/11/2021).

Para atlet bulu tangkis itu bakal mengikuti Kejurprov Bulu Tangkis 2021 yang akan dipusatkan di area Lapangan Bulu Tangkis GOR Bangun Setia Graha Kilometer 6 Kota Bontang yang akan dimulai Senin (8/11/2021) besok hingga Jumat (12/11/2021) mendatang.

Ketua Pengkab PBSI Kutim Suparjan melaporkan jika PBSI Kutim mengirimkan sebanyak 28 atlet bulu tangkis yang terdiri dari 25 orang atlet putra ditambah 3 atlet putri.

Baca Juga :  Paripurna Ke 50 DPRD Kutim, 19 PROPEMPERDA Tahun 2022 Ditandatangani

“Kita akan membidik prestasi di Kejurprov Bulu Tangkis tahun ini. Adapun atlet-atlet yang dibawa berasal dari klub bulu tangkis yang ada di Kutim. Mereka sudah diseleksi secara ketat dan akan turun di 15 nomor seperti tunggal pra usia dini putra, usia dini putra, usia dini putri, anak-anak putra, anak-anak putri, pemula putri, remaja putra, remaja putri, pemula putra dan taruna putra,” bebernya.

Baca Juga :  Ini Tanggapan Kasmidi Terkait Keluarnya Partai Demokrat Dari Koalisi

Suparja optimis atlet binaan PBSI Kutim mampu berbicara banyak di jang level provinsi ini. Pasalnya sejumlah atlet yang dikitim merupakan atlet yang juara di Kejurkab Bulu Tangkis 2021 yang dilangsungkan di GOR Assadiyah Sangatta.

“Kami yakin bisa merebut medali emas nanti di Kejurprov Bulu Tangkis di Bontang. Kita sudah melakukan latihan secara rutin dengan memantapkan persiapan yang matang untuk berkompetisi membawa nama daerah,” tegas pria yang menjabat sebagai Direktur PDAM TTB Kutim itu.

Baca Juga :  Cari Labu Madu Organik Sangatta, Cek Disini Lokasinya » Kutim Post » Berita Kutim

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pun tampak bersemangat melepas para atlet binaan PBSI Kutim. Menurutnya ini kesempatan bagus untuk bisa menargetkan sejauh mana kekuatan bulu tangkis di Kutim menorehkan prestasi bagus.

“Saya harap atlet Kutim mampu mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mencapai juara. Tetap jaga kesehatan di Bontang. Jangan lupa tetap fokus bertanding membawa nama Kutim, selamat bertanding,” ucapnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *