Ramadhani, Usulan Infrastruktur Dominasi Pokok Pikiran

oleh -119 views
Ramadhani, Usulan Infrastruktur Dominasi Pokok Pikiran
Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, Ramadhani

SANGATTA Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Ramadhani mengatakan bidang infrastruktur masih mendominasi aspirasi masyarakat di Kecamatan Sangatta Utara. Salah satu contoh usulan warga yang ada di daerah Dayung, Rawamangun, dan Campur Sari.

Warga di daerah itu menginginkan adanya pembenahan atau peningkatan jalan dan drainase.

Baca Juga :  Jimmy, Perusahaan di Kutim Wajib Miliki Kantor Perwakilan

Ramadhani juga menambahkan, usulan warga terkait infrastruktur itu bukan tanpa alasan. Sebab, kondisi jalan dan drainase di daerah tersebut masih memprihatinkan.

“Saya kemarin keliling ke dayung, saya keliling ke Rawamangun, Campur Sari. Hampir semua di daerah Sangatta, banyak fasilitas yang sangat-sangat minim sekali,” ucap Ramadhani, Pada Senin (07/11/2022).

Baca Juga :  Kwarcab Pramuka Kutim Bukber Dengan Pengurus dan Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan

Legislator Partai Persatuan Pembanguan (PPP) itu mengaku menyaksikan langsung kondisi infrastruktur di daerah tersebut

Lanjutnya, Ramadhani juga mengatakan pokok-pokok pikirannya sebagai wakil rakyat dominan untuk peningkatan infrastruktur di Kecamatan Sangatta Utara, “Rata-rata mereka minta semenisasi jalan dan drainase,” ungkapnya

Baca Juga :  Joni Harap Deklarasi Damai Jadi Pegangan Calon Kades Dalam Pilkades Serentak

Pokok pikiran DPRD diketahui sebagai kajian permasalahan pembangunan daerah, baik diperoleh dewan berdasarkan risalah rapat dengar pendapat, maupun dari hasil penyerapan aspirasi melalui reses. Usulan dan aspirasi itu pun kemudian dimasukan ke dalam SIPD dalam bentuk program dan Kegiatan.(Bk*1)