JBI Blackstone Gelar Bakti Sosial dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

oleh -530 views
JBI Blackstone Gelar Bakti Sosial, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran dan Berbagi Takjil
IST

SANGATTA – Salah satu komunitas kendaraan roda dua asal kota Sangatta yakni JBI Blackstone tidak ingin melewatkan bulan penuh keistimewaan ini tanpa meninggalkan kesan yang bermakna.

Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan warga, meski sudah masuk dipenghujung bulan Ramadhan, tidak menyurutkan semangat untuk terus melakukan berbagai kebaikan kepada sesama.

Baca Juga :  PTM Terbatas Telah Berjalan Tiga Minggu, Kadiskes Akui Belum Ada Laporan Kasus Covid-19

“Yah, hari ini kami (JBI Blackstone) menggelar kegiatan bakti sosial, memberikan bantuan kepada saudara kita yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang laku di Jalan Pinang Dalam, Sangatta Utara,” ucap Kasmidi Bulang Wabup Kutim yang juga sekaligus Pembina Komunitas tersebut.

Didampingi ketua Komunitas ( RT ) Asep dan beberapa founder, Kasmidi menyebut, kegiatan sosial semacam ini menjadi kegiatan yang tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, namun, sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh komunitas yang berdiri sejak tahun 2016 lalu di Sangatta.

Baca Juga :  Joni, KBN Bentuk Nyata Kehadiran dan Kedekatan TNI AL dengan Masyarakat

“Selain itu, JBI Blackstone juga menjadi salah pelopor keselamatan berlalu-lintas di Kutim, semoga kegiatan ini menjadi inspirasi teman-teman komunitas lain, ” pungkas Kasmidi.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Sosialisasi Perda Terkait Penyelenggaraan Ketenagakerjaan di Ranpul

Hal senada juga disampaikan RT JBI Blackstone Asep, selain memberikan bantuan berupa paket sembako, selimut dan beberapa kebutuhan lainya, pihaknya juga membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Yos Sudarso 2 tepatnya di simpang Kantor Pos.

“Kami berharap, bulan Ramadhan kali ini bisa memberikan keberkahan kepada kita semua, termasuk kami di JBI Blackstone,” ujarnya. (Bk)