Pileg 2024 Partai Golkar Kutim Targetkan 9 Kursi

oleh -150 views

SANGATTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Kutim targetkan sembilan dari total 40 kursi di DPRD dalam pemilihan legislatif pada perhelatan pemilu 2024 mendatang, atau naik dua kursi dari pemilu tahun 2019.

“Itu (9) menjadi targer realistis untuk kami (DPD Golkar) dalam pemilu (pileg) mendatang, dan saya harap semua zona (Dapil) naik, “ujar Ketua DPD Partai Golkar Kasmidi Bulang pada awak media pada Rabu (05/04/2023).

Baca Juga :  Asmawardi : 6 Kursi Target PAN Kutim di Pileg 2024

Optomisme tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya, pihaknya sejak jauh-jauh hari sudah menyiapkan langkah -langkah strategi untuk memenangkan hati Masyarakat dalam Pemilu yang akan digelar pada bulan Februari 2024 mendatang.

“Penguatan sayap organisasi juga menjadi hal penting bagi partai Golkar, dan akan terus kita genjot untuk bisa maksimal, ” imbuhnya.

Baca Juga :  Lifter Indonesia Asal Kutim Raih Medali Perak dan Perunggu di ISG 2021 Konya Turki

Dengan memperkuat seluruh aspek dalam organisasi termasuk sayap partai, menurutnya, menjadi hal utama, karena menjadi salah satu motor penggerak partai yang memiliki slogan Suara Rakyat Suara Golkar ini.

“Sayap partai Golkar ini kan banyak, dan tidak dipungkiri selama ini belum bisa bekerja dengan maksimal, makanya kita akan evaluasi dan benahi termasuk susunan kepengurusannya,” kata ia.

Baca Juga :  Tim Hitrost Bontang Juara I Afkab Open Tournament 2022 Kutim

Selain itu, dirinya juga telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai di 18 kecamatan yang ada untuk melakukan sosialisasi ditengah masyarakat,

“Kita optimis 2024 kita (Golkar) pemenang pemilu, ” ucap Kasmidi bersemangat. (G-S08)