Pesan Ketua DPRD Kutim di Hari Pahlawan Ke 77

oleh -88 views
Pesan Ketua DPRD di Hari Pahlawan Ke 77
Ketua DPRD Kutim Saat Hadiri peringatan hari pahlawan ke 77

Sangatta Peringatan Hari Pahlawan ke 77yang digelar di halaman kantor Bupati di kawasan pemerintah Bukit Pelangi, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) turut dihadiri ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Joni pada Kamis (10/11/2022) pagi.

Ditemui usai kegiatan, dirinya menyebut, harapan tinggi diberikan kepada masyarakat terutama kalangan anak muda untuk terus meneruskan semangat perjuangan dengan mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif.

Baca Juga :  DPRD Sepakat Panggil Pemerintah untuk Menjelaskan Penyebab Serapan APBD 2023 Kutim Masih Rendah

“Salah satunya dengan untuk terus berinovasi produktif, serta dapat mengambil peran dalam kemerdekaan, baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun orang lain,” ujar politisi senior PPP ini

Selaras dengan tema yang diambil pada tahun ini yakni Pahlawanku Teladanku, dirinya berharap kepada generasi muda untuk terus menggelorakan semangat para pahlawan, dengan memberikan sumbangsih baik pemikiran,karya serta tenaganya sebagaimana pahlawan negara ini yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Baca Juga :  Polres Kutim Gelar Apel Operasi Ketupat 2022, Ini Pesan Kapolri

“Jangan hanya jadi penonton, mereka (pemuda) harus jadi bagian untuk kemajuan bangsa ini, dan jadikan hari pahlawan ini menjadi momentum kita semua untuk bergerak ke arah yang lebih baik,” pesan Joni.

Lanjutnya, Ketua DPRD Kutim Juga Menyampaikan, melalui momentum ini mengajak para generasi muda untuk tetap  menjaga bangsa Indonesia dan tidak tergoyah  oleh perkembangan tekhnologi. Dengan meneladani perjuangan para pahlawan untuk bisa mencapai cita-cita bangsa.

Baca Juga :  Faizal Rachman Minta Perketat Pengawasan Terhadap Koperasi di Kutim

Joni, juga menambahkan agar kita dapat mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan, merealisasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan, juga bersama memperkuat persatuan dan kesatuan. (Bk*1)