Kodim 0909/KTM Gelar HUT ke 18

oleh -488 views
d58cfa99 4aae 4091 bf52 61ea90598a0d

SANGATTA – Dengan mengusung tema “Bekerja Dengan Hati, Profesional dan Humanis”. Komando Distrik Militer 0909/KTM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-18 tahun. Kegiatan tersebut berlangsung di Folder Jalan Ilham Maulana Sanagtta, Sabtu, (27/5/2023) malam. Dan menghadirkan artis terkenal Lucky dari Anime Band.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Wabup, Kasmidi Bulang, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika, Danlanal Sangatta Letkol Laut P Shodikin, Kapolres, AKBP Ronni Bonic, Kajari, Romlan Robin, para menegemen perusahaan serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Camat Sangsel Pimpin Upacara Hardiknas 2022, Pelaksanaan Ucapara secara Minimalis dan Terbatas » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

Dalam sambutannya Ardiansyah Sulaiman menyampaikan, atas nama pemerintah Kutim mengucapkan selamat HUT Kodim KTM/0909 yang ke-18 tahun. Semoga diusia ke-18 tahun ini, tetap memberikan dukungan yang terbaik kepada masyarakat, lebih dicintai masyarakat.

“Kemudian dengan bersama-sama Forkopimda untuk membangun Kutim. “Selanjutnya yang tidak kala penting adalah, Kutim sangat membutuhkan tenaga kita semua,” ujar Bupati Kutim tersebut.

Baca Juga :  Basti Sangga Langi Berikan Tanggapan Terkait Pengesahan UU ASN

Selain itu, setelah terselenggaranya open turnamen Dandim Cup bola voli putra, yang menghadirkan beberapa pemain-pemain pro liga Indonesia, itu cukup luar biasa.

“Insya Allah, kegiatan itu menginspirasi saya nantinya untuk mengadakan open turnamen piala Bupati Cup yaitu voli ball. Mudah-mudahan tahun ini kita akan selenggarakan,” harapnya.

Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika menyampaikan, terima kasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini, bahwa HUT Kodim bisa bermanfaat bagi masyarakat. Semua kegiatan TNI khusunya angkatan darat (AD) bisa bermanfaat di masyarakat.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, DWP Kutim Gelar Halal Bihalal

“Sehingga, dikesempatan berbahagia ini, disela sela acara HUT Kodim yang ke-18, kita bisa menikmati malam Minggu ini pada tanggal 27 Mei 2023, kita sama-sama menghitung bulan, tanggal tua kita sama-sama berbahagia,” bebernya. (Bk)