Kodim 0909/KTM Gelar HUT ke 18

oleh -536 views
d58cfa99 4aae 4091 bf52 61ea90598a0d

SANGATTA – Dengan mengusung tema “Bekerja Dengan Hati, Profesional dan Humanis”. Komando Distrik Militer 0909/KTM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-18 tahun. Kegiatan tersebut berlangsung di Folder Jalan Ilham Maulana Sanagtta, Sabtu, (27/5/2023) malam. Dan menghadirkan artis terkenal Lucky dari Anime Band.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Wabup, Kasmidi Bulang, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika, Danlanal Sangatta Letkol Laut P Shodikin, Kapolres, AKBP Ronni Bonic, Kajari, Romlan Robin, para menegemen perusahaan serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Wakapolres Kutim Bersama Pimpinan PT Pertamina Sangata Mengikuti Giat Vicon Kapolri Terkait Ketersediaan Solar pada saat Ramadhan dan Idul Fitri

Dalam sambutannya Ardiansyah Sulaiman menyampaikan, atas nama pemerintah Kutim mengucapkan selamat HUT Kodim KTM/0909 yang ke-18 tahun. Semoga diusia ke-18 tahun ini, tetap memberikan dukungan yang terbaik kepada masyarakat, lebih dicintai masyarakat.

“Kemudian dengan bersama-sama Forkopimda untuk membangun Kutim. “Selanjutnya yang tidak kala penting adalah, Kutim sangat membutuhkan tenaga kita semua,” ujar Bupati Kutim tersebut.

Baca Juga :  Yan, Berharap Ada Pengangkatan P3K serta Kenaikan Insentif P3K dan TK2D

Selain itu, setelah terselenggaranya open turnamen Dandim Cup bola voli putra, yang menghadirkan beberapa pemain-pemain pro liga Indonesia, itu cukup luar biasa.

“Insya Allah, kegiatan itu menginspirasi saya nantinya untuk mengadakan open turnamen piala Bupati Cup yaitu voli ball. Mudah-mudahan tahun ini kita akan selenggarakan,” harapnya.

Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika menyampaikan, terima kasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini, bahwa HUT Kodim bisa bermanfaat bagi masyarakat. Semua kegiatan TNI khusunya angkatan darat (AD) bisa bermanfaat di masyarakat.

Baca Juga :  Sayid Anjas Targetkan Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022 Selesai Sebelum Deadline

“Sehingga, dikesempatan berbahagia ini, disela sela acara HUT Kodim yang ke-18, kita bisa menikmati malam Minggu ini pada tanggal 27 Mei 2023, kita sama-sama menghitung bulan, tanggal tua kita sama-sama berbahagia,” bebernya. (Bk)