Kapolres Kutim Tinjau Pasar dan Agen Sembako Menjelang Ramadan

oleh -137 Dilihat
Kapolres Kutim Tinjau Pasar dan Agen Sembako Menjelang Ramadan
Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko turun langsung untuk memastikan stok Sembako dan harga minyak goreng menjelang bulan suci Ramadan. Pada Selasa (29/03/2022). BERITA KUTIM.COM.

BERITA KUTIM. SANGATTA – Tinjau Pasar dan Agen Sembako, Jelang bulan suci ramadan, Kapolres Kutai Timur (Kutim) memastikan ketersedian Sembako seperti minyak serta kebutuhan pokok lainya aman, saat mengunjungi Pasar Induk Sangatta dan distributor Sembako Pulau Mas. Pada Selasa, (29/3/2022).

AKBP Welly Djatmoko memastikan stok Sembako di selama ramadan hingga lebaran aman. Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Polres Kutim dihadapan jurnalis yang ikut dalam pengecekan ke distributor Sembako.

Untitled-1
Kapolres Kutim Tinjau Pasar dan Agen Sembako Menjelang Ramadan
Saat Pengecekan kebutuhan bahan pokok di Pasar Induk

“Kami telah mengadakan tinjauan langsung ke pasar induk dan ritel besar Pulau Mas, kita pastikan untuk stok di aman, untuk nanti persiapan puasa sampai lebaran. Informasinya, bulan 4 nanti lancar persediaan minyak goreng di Kutim,” ungkapnya.

Baca Juga :  PHBI Kutim Akan Gelar Pawai Takbir Keliling dan Lomba Kendaraan Hias » Berita Kutim » Berita Kutim

Lanjutnya, Kapolres juga menambahkan, saat bulan puasa pekan depan, beberapa bahan pokok yang akan mengalami kenaikan harga, yaitu daging sapi, gula dan bawang putih.

Baca Juga :  Polres Kutim Gelar Apel Operasi Ketupat 2022, Bupati Bacakan Amanat Kapolri » Berita Kutim » Berita Kutim

“Nanti yang akan diperkirakan melonjak saat bulan puasa itu daging sapi, gula dan bawang putih. Untuk saat ini di pasar masih aman,” tambahnya.

Tinjau Pasar dan Agen Sembako Menjelang Ramadan

Kemudian, Saat ditanya mengenai persediaan Sembako di kecamatan yang ada di Kutim, AKBP Welly Djatmoko memastikan stok masih aman.

Baca Juga :  Kutim PPKM Level 2, Vaksinasi Terus di Tingkatkan Sesuai Intruksi

“Untuk kecamatan ada yang ambil disini juga ‘Pulau Mas’ dan ada juga yang langsung ke Samarinda. Jadi masyarakat jangan panic buying,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ditempat yang sama, pemilik toko Pulau Mas, Ipung menambahkan, untuk saat ini belum ada kenaikan harga, harga masih wajar kisaran Rp 27 ribi/liternya dan pemasaran lancar ada gendala,” ungkapnya. (Vnt)

kata kunci : Tinjau Pasar dan Agen Sembako Menjelang Ramadan