Giliran Ketua DPRD Kutim Serta Anggota Dewan Lainya Turun Kelokasi Banjir

oleh -596 views
WhatsApp Image 2021 05 26 at 23.15.46
Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos., Serta Wakil Ketua I, Asti Mazar, S.E., M.Si., Wakil Ketua II, Arfan, S.E., M.Si., Saat Kunjungi Warga Yang Terdampak Banjir Di Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur. Pada Rabu (26/05/2021). BERITA KUTIM.COM. ( poto IVN)

Berita Kutim.com, Sangatta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur Joni, S.Sos., Serta Wakil Ketua I, Asti Mazar, S.E., M.Si., Wakil Ketua II, Arfan, S.E., M.Si., Dan rombongan Anggota dewan lainya kunjungi warganya yang terdampak banjir, Rabu (27/05/2021).

Bersama rombongan anggota DPRD kutim ini meninjau langsung lokasi banjir kecamatan Telen desa Marah Haloq , kabupaten kutai Timur  dan memberikan bantuan terhadap warga yang rumahnya terendam banjir.

Baca Juga :  Novel Soroti Dua Isu Utama Terkait Pendidikan

Joni mengungkapkan kami turut prihatin atas musibah ini dan sebagai bentuk kepedulian kita memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam hal ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak banjir di Rantau Panjang, anggota DPRD Kutim sudah melakukan urunan sumbangan, sebanyak Rp 43 juta terkumpul dan telah diberikan secara langsung kepada warga Kecamatan Telen.

Baca Juga :  Kadiskop, UKM, Ekonomi dan Kreatif Kutim Darsafani Sebut Koperasi Perlu Penguatan Kelembagaan

“Jangan sampai meraka kelaparan karena dari malam sampai pagi ini tidak bisa masak akibat banjir yang mengenangi rumah mereka. Bantuan yang kita berikan berupa Sembako ini bisa meringan beban yang dialam saudara kita yang terdampak banjir ini, karena untuk saat ini yang mereka butuhkan adalah logistik tersebut,” ujarnya joni.

Kesempatan kali ini juga Ketua DPRD Kutim Joni,merasa bersyukur bisa berbagi dengan warga masyarakatnya yang terdampak banjir korban banjir.

Baca Juga :  Ikuti Sespim, Kompol Triyanto Tetap Aktif Dalam Kegiatan Sosial

“Alhamdulillah pendistribusian bantuan hari ini berjalan dengan lancar, semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” pungkas Joni. Media Online Berita Kutim.com.

Lanjutnya , saya berharap semoga banjir ini cepat surut, Dan warga Kecamatan Telen dapat kembali menata kehidupan usai bencana alam yang terjadi. Tutur joni. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *