Gelar Silaturahmi di Kawasan Perkantoran Pemkab Kutim, Plt Adamum Minta Komunitas Se Sangatta Jaga Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan

oleh -

SANGATTA – Masih dalam dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Se Sangatta menggelar silahturahmi. Plt Asisten Administrasi Umum (Adamum) Rizali Hadi mewakili Bupati Kutim, menghadiri silaturahmi tersebut, di Lapangan Heliped, Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Bukit Pelangi, Sangatta, Sabtu (30/10/2021)

“Tanggal 28 Oktober kemarin, sama-sama memperingati hari Sumpah Pemuda dan pada hari ini pula berkumpul para pemuda. Di Sangatta ini, selama kurang lebih 2 tahun, kita tidak pernah merayakan apa dinamakan dengan hari Sumpah Pemuda, yang biasanya dilakukan dengan berbagai macam kegiatan. Namun, karena kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, maka kegiatan-kegiatan seperti belum bisa dilaksanakan,” ucap Rizali.

Baca Juga :  Peringatan HUT Koperasi ke 75, Diskop Kutim Gelar Bazar

Lebih lanjut, Rizali menambahkan, walaupun jumlah terkonfirmasi positif cenderung menurun, tetapi yang penting semua saat ini adalah untuk menjaga jangan sampai bertambah positif di Kutim. Karena kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini, sambung Rizali lebih banyak lagi.

Baca Juga :  Minta Tiru Kecamatan Kaubun, Bupati Minta Dinkop Tak Hanya Fikirkan Anggaran
20211030160724 IMG 9711
Plt Asisten Administrasi Umum Rizali Hadi, saat menghadiri acara silaturahmi Komunitas Se Sangatta, di Lapangan Helipad, Kawasan Perkantoran Pemkab Kutim.

“Karena ini (kegiatan) dilaksanakan di lingkungan pusat pemerintahan, untuk itu mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, bukan hanya tugas dari aparat keamanan tapi tugas kita semua, termasuk juga kebersihannya,” ucap Rizali yang juga Kepala Dishub ini.

Baca Juga :  Kadis Dispar : Banyak Medsos yang Bisa Dimanfaatkan untuk Promosikan Produk Unggulan, Event dan Pariwisata Daerah

Mantan Kepala Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan itu berharap, kegiatan itu bisa berjalan aman, lancar dan tertib. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“Mungkin itu yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan hari ini, terima kasih dan selanjutnya bisa mengikuti kegiatan bermotor dan mobil keliling,” tutup Rizali.(etam2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.