DPRD Kutim Siap Berikan Dukungan Kepada Para Atlet Di Porprov Berau

oleh -225 views
DPRD Kutim Siap Berikan Dukungan Kepada Para Atlet Di Porprov Berau
Wakil Ketua II DPRD kabupaten Kutai Timur (Kutim), Arfan (ditengah) saat menghadiri pelepasan kontingen kutim

Sangatta – Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan Hadiri pelepasan Kontingen Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) VII yang ditandai dengan upacara penyerahan bendera Kutai Timur ke kepada Ketua Kontingen serta pemasangan topi dan Jaket kepada perwakilan Atlet, Pada Minggu (20/11/2022)

Setiap Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berlaga di Porprov Kaltim di Kabupaten Berau. Defile tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Kutim dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, Kamandan Kodim Letkol CZI Heru Aprianto, pengurus carateker Koni Kutim, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  KPK Melalui MCP Pantau Delapan Area di Kutim, Terkait Tata Kelola Pemerintah Akan penyelamatan Aset Daerah

Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi di Kabupaten Berau.

“Terutama kepada Kontingen Kutim yang berangkat ke Kabupaten Berau pada siang ini,” ujar Arfan kepada sejumlah awak media, Usai menyaksikan pelepasan Kontingen Kutim ke Berau

Baca Juga :  RSUD Kudungga Lakukan Penandatanganan Komitmen Zona Integritas

lanjutnya, dirinya berharap dengan diberangkatkannya Kontingen Kutim ke Kabupaten Berau, bisa  mempertahankan gelar  Juara Umum Porpov Kaltim. “tentu harapannya pasti juara umum,” Ucap Arfan

Arfan, juga meminta kepada seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov Kaltim, untuk tetap selalu menjaga Kesehatan dan selalu sememanjatkan doa ke Pada ALLAH SWT. “Supaya selama dalam perjalanan ke Berau dan pulang bisa membawah harapan dan keinginan masyarakat Kutai Timur yakni menjadi Juara Umum,” ungkapnya.

Baca Juga :  KPSBB Peringati Ultah Pertama, Adakan Lomba Balap Perahu di Pantai Sekerat

Untuk itu, pihaknya akan selelu memberikan dukungan dan sport kepada setiap cabang olahraga yang berlaga di Porprov Kaltim. “kami dari DPRD akan terus memberikan semangat dan support yang luar biasa.” Pungkasnya.

Diketahui, pada ajang Porprov Kaltim tahun ini Kabupaten Kutai Timur mengirimkan atlet sebanyak 920 orang yang akan berlaga di 52 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, serta manager pelatih dan official sebanyak 394 orang.(Bk*1)