Cetak KTP-e Sudah Bisa 4 Kecamatan di Kutim

oleh -95 Dilihat
Cetak KTP-e Sudah Bisa 4 Kecamatan di Kutim
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kutai Timur Sulastin, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/03/2022).BERITA KUTIM.COM. (poto.ivn)

BERITA KUTIM. – 4 Kecamatan di Bisa Cetak KTP-e, hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kutai Timur Sulastin, saat ditemui di ruang kerjanya, pada Selasa (15/03/2022).

Baca Juga :  Kasmidi Bersama KB Setia Bagi Takjil Dan Masker Pada Masyarakat Penguna Jembatan Masabang

Empat kecamatan sudah difungsikan kecamatan Muara Wahau, Kecamatan Muara Bengkal, Kecamatan Kongbeng dan Kecamatan Kaliorang.

Untitled-1

Terkait dengan kecamatan Busang alat sudah ada tapi terkendala Listrik masih belum 24 jam, sementara untuk Kecamatan lainya saat sekarang masih menunggu situasi dan kondisi.

Baca Juga :  Gerak Cepat Levi Persiapkan Atlet Renang Kutim ke Kejurda Hingga Porprov

“Upaya kami mendekatkan pelayanan ini juga agar warga butuh pelayanan semakin dimudahkan. Tak hanya mudah, tapi juga cepat, murah karena dekat, dan semakin menjamin akurasi data kependudukan,” terang Sulastin.

Baca Juga :  Rangkaian HUT Ke 22 tahun Kutim, Bupati Sematkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Bagi ASN di Lingkup Pemkab Kutim

Cetak KTP-e Sudah Bisa 4 Kecamatan di

Cetak KTP-e Sudah Bisa 4 Kecamatan di Kutim
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sulastin, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/03/2022).BERITA .COM. (poto.ivn)