Ibu Suriati Siap Menata Kembali Desa Sepaso

oleh -393 Dilihat
Ibu Suriati Siap Menata Kembali Desa Sepaso
Suriati, S.E., siap maju Kembali untuk menata Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur. (18/03/2022). BERITA KUTIM.COM.

BERITA KUTIM. BENGALON – Suriati Siap Menata Kembali Desa Sepaso, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten segera bergulir, salah satu Desa akan berpesta yaitu Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur

Salah satu bacalon diunggulkan masyarakat Desa Sepaso yaitu Ibu Suriati atau sering disapa dengan akrap Mba Ria ini, orangnya yang sederhana , paham pemerintahan desa, serta ramah dan sopan terhadap masyarakat ,tak heran banyak yang menganggap satu-satunya calon kepala desa yang tepat.

Untitled-1

Dengan tekad kuat berbekal pengalaman kepala Desa Sepaso serta Mantan Anggota DPRD Ibu Suriati, “ siap Kembali menata Desa Sepaso dan akan membawa desa dan masyarakat nya menjadi lebih maju lagi, “ungkapnya pada media BeritaKutim.com. Pada Jumat (18/03/2022)

Baca Juga :  Paska Banjir Hari Ke -7 BPBD Kutim Serta TNI-Polri Bantu Bersihkan Fasilitas Umum dan Sekolah

Suriati mengungkapkan, mencalonkan dirinya ini bermodalkan kepercayaan masyarakat dengan kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala Desa Sepaso.

Ibu Suriati Siap Menata Kembali Desa Sepaso

Untuk diketahui, Ibu Suriati dengan Sapaan akrapnya mba Ria, adalah seorang mantan kepala desa Sepaso pada tahun 2010, kemudian pada tahun 2014 beliau didaulat serta didukung oleh masyarakat Duduk menjadi anggota DPRD melalui partai Demokrat.

Maka itu, rencananya beliau akan mencalonkan Kembali, menjadi Kepala Desa Sepaso untuk priode 2023 – 2029, hal ini beliau lakukan karena banyaknya dorongan serta dorongan dari masyarakat desa sepaso baik dari ibu- ibu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para kaum milenial menginginkan untuk ibu Suriati Kembali memimpin desa Sepaso. Ujarnya.

Baca Juga :  DWP Kutim Berbagi Takjil dan Santuni Anak Panti Asuhan

Dukungan ini didasari berbagai Pertimbangan dari masyarakat Desa Sepaso sendiri, dengan alasan semenjak Ibu Suriati pada masa menjabat di tahun 2010, banyak sekali pembangunan di torehkannya untuk desa sepaso, salah satunya adalah pembangunan Jembatan Sungai Aji, penyelesaian turap pasar malam, pembukaan jalan sepat atau yang kenal dengan jalan Awang Faruk, penembusan jalan Jelawat serta jalan Mangga, banyak hal lain lagi dilakukan oleh Ibu Suriati ini.

Untuk itulah, beliau akan Kembali lagi maju mencalon dipemilihan Pilkasdes serentak direncanakan pada bulan  10 tahun 2022 dikabupaten Kutai Timur.

Baca Juga :  STIPER Kutim Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022

Dalam kesempatan ini, Ibu suriati memohon doa serta dukungannya kepada seluruh Masyarakat Desa sepaso, Jika mereka menginginkan dirinya Kembali untuk menjadi Kepala Desa di Desa Sepaso, “Ibu Suriati, S.E., siap untuk mengabdikan dirinya di Desa Sepaso Kembali,” ungkap Ibu Suriati.(ivn)

kata kunci : Suriati Siap Menata Kembali Desa Sepaso