Cegah kejahatan, Sat Samapta Polres Kutim Gencar Patroli » Kutim Post

oleh -249 views
Sat Samapta Polres Kutim gencar laksanakan patroli di bulan ramadan tahun 2022 1 scaled 1

KUTIM POST – Cegah kejahatan, Sat Samapta Polres Kutim gencar laksanakan patroli di bulan ramadan. Keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi salah satu prioritas, terlebih lagi banyaknya masyarakat yang mudik.

Untuk menunjang hal tersebut, Polres Kutim melalui Satuan Samapta terus melakukan pengamanan di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Baca Juga :  Pasca Lebaran Ke 2, Warga Padati Sungai Mejeng di Kongbeng Sebagai Tempat Liburan

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, melalui Kasat Samapta AKP Pujianto mengatakan, dengan kehadiran Sat Samapta di tengah-tengah masyarakat tentunya akan dapat mencegah pelaku kejahatan yg akan melancarkan aksinya.

Baca Juga :  Berikan Edukasi Tentang Stunting, PWGT Klasis Kutim Laksanakan Ibadah Konsolidasi di Bengalon

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kutim, mari kita bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing,” tuturnya.

Terbukti, tadi malam patroli Samapta Polres Kutim, berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang kedapatan mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) dan ngelem.

Hal tersebut dilakukan Polres Kutim untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di masyarakat, khususnya pada bulan ramadan ini.

Baca Juga :  Festival Sekerat Nusantara Digelar 17 Sampai 23 Juli 2022 di Kecamatan Bengalon

Untuk diketahui, masyarakat yang melihat kejahatan atau menjadi korban bisa langsung menghubungi Call center 110, yang langsung akan di respon Polres Kutim.