Golkar Kutim Berbagi Takjil Serentak di 18 Kecamatan

oleh -19 Dilihat
IMG 20220424 WA0089 scaled 1

SANGATTA – G-SMART.ID – DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali hadir menebar kebaikan untuk masyarakat, dengan tajuk Golkar berbagi takjil para pengurus dan anggota Partai Golkar malakukan -bagi takjil di lima titik jalan di wilayah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, minggu (24/4/2022).

Untitled-1

Sasaran utama kegiatan ini adalah para pengendara motor dan masyarakat melintas di titik-titik tersebut, khususnya warga tengah menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga :  Persiapan Kutim Ikuti Porprov Kaltim ke VII, Pemkab Akan Terus Kawal

Kurang dari satu jam, ratusan takjil yang disiapkan habis terbagi ke pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar. Di Jembatan Masabang nampak Ketua DPD II Partai Golkar ikut serta membagikan takjil bersama Wakil Asti Nazar Bulang.

“Ini semata-mata untuk silahturahmi kepada masyarakat dan kegiatan ini serentak dilaksanakan di 18 Kecamatan, semuanya pada hari ini berbagi takjil kepada masyarakat,” ujar Kasmidi.

Baca Juga :  Sebagai Dokumen Akhir Penyusunan RKPD 2023, Pemprov Kaltim Gelar Musrenbang

Dirinya menambahkan di jembatan Masabang ini yang dibagikan sebanyak 500 takjil, khusus Kecamatan Sangatta Utara ada empat titik area sehingga totalnya 2000 takjil yang dibagikan.

Terakhir Kasmidi menyampaikan, selaku Ketua DPD Partai Golkar, besok, senin (24/4/2022) melaksanakan buka puasa akbar ditempat kediamannya Jalan Poros Sangatta, Dusun Danau Raya Sangatta Selatan, selain buka puasa bersama juga akan dilakukan pembagian sembako.

Baca Juga :  Mempererat Sinergitas, Polres Kutim Menyambut Baik Media Yang Bergabung di AJKT

Rahmat, salah satu pengendara motor yang mendapatkan takjil tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas.

“Semoga partai golkar semakin maju dan selalu berbagi,” ucapnya. (G-S02)

Kabar