BKPP Kutim Gelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Calon Pegawai Negeri Sipil 2021

oleh -
BKPP Kutim Gelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Calon Pegawai Negeri Sipil 2021

BERITA KUTIM, SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) peserta seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemkab tahun 2021. Pada Rabu (24/11/2021).

SKB tersebut, diikuti sebanyak 113 orang telah dinyatakan lulus pada tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebelumnya.

Baca Juga :  Komunitas Trail Sangatta Latihan Bersama Bupati Soppeng

Wakil Bupati Kasmidi Bulang, memastikan bahwa pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Kutim, aman ada kebocoran soal, seperti berita beredar didaerah-daerah lainnya.ungkapnya saat ditemui awak media usai membuka SKB tersebut.

“Berkaitan dengan berita hoax beredar, bahwa soal ujian ada jebol. Insya allah, kita (Pemkab Kutim) pastikan di Kutim aman. Ini murni ada rekayasa, ruang ujian pun masih disegel nanti dari BKN (Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang membuka segel ruangan,” ucap Wabup didampingi Kepala BKPP Kutim, Misliansyah dan Koordinator pengawas dari BKN, Noor Afiat (Pengawas BKN regional Banjarmasin).

Baca Juga :  Hari Pertama, Pengobatan Pascabanjir dan Vaksinasi di Ikuti 790 Orang » Berita Kutim

Untuk itu, Kasmidi berharap kedepannya, CPNS Kutim bisa menjadi motivasi. Karena semangat baru, semangat anak-anak muda. Serta diharapkan bersedia ditempatkan dimanapun.

Baca Juga :  Wabup Harap Wisudawan STAIS Tak Hanya Cerdas Intelektual

“Karena mungkin nanti ditempatkan di pendalaman. Untuk itu, jangan cengeng. Kabupaten ini, satu kesatuan terpisahkan. berharap, melalui CPNS ini nantinya, pembangunan di Kutim bisa merata. Karena ada orang-orang hebat,” tegas Kasmidi. (Adv)