Bantuan Pupuk untuk Kelompok Tani Sidodadi Diserahkan oleh Ketua DPRD Kutai Timur

oleh -696 views
ef879906 ea10 468b 963c 67ee863d0071 e1687940998790

Bengalon – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Joni, melakukan kunjungan ke Kelompok Tani (Poktan) Sidodadi, Desa Tepian Baru, Kecamatan Bengalon pada hari Sabtu (24/6/2023) sore.

Selama kunjungan tersebut, Joni, selaku Ketua DPRD Kutim, menyerahkan bantuan pupuk pertanian sebanyak 2,6 ton (2600 kg) kepada Poktan Sidodadi berdasarkan aspirasi yang telah disampaikan.

Baca Juga :  DPRD Kutim Soroti Kegiatan Agenda Rapat di Luar Daerah

Dengan memberikan bantuan pupuk pertanian ini, Joni berharap hasil panen Poktan Sidodadi, yang mayoritas menanam semangka, dapat meningkat di masa depan.

“Ini bantuannya, sudah diserahkan dari Dinas. Mudah-mudahan ke depan, tanaman semangka bapak beserta anggota bisa meningkat hasil panennya,” ucap Joni.

Ketua DPRD berharap bantuan pupuk yang diberikan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi para petani dan meningkatkan hasil panen mereka. Ia juga berharap bantuan ini dapat berlanjut di masa mendatang.

Baca Juga :  Masuk Nominasi Peraih Panji-panji Pembangunan Bidang PKK, Kutim Kedatangan Tim Verifikasi Dari Kaltim

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Sidodadi menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan pupuk yang diberikan oleh Ketua DPRD Kutai Timur. Ia berharap agar Ketua DPRD Kutai Timur beserta anggota DPRD lainnya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang pertanian, terutama bagi Kelompok Tani Sidodadi.

Baca Juga :  Disperindag Adakan Pasar Murah, Faisal Rachman Nilai Kurang Efektif

“Saya berterima kasih karena telah dibantu oleh Bapak Joni. Semua anggota kelompok kami juga bersyukur. Artinya, kami juga berterima kasih dan bahagia karena sudah dibantu oleh Bapak. Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi kami,” ujarnya.(bk)