Bahas Tupoksi, KONI Kutim Rapat Pleno Perdana

oleh -189 views
IMG 20230318 WA0023

SANGATTA – Setelah Mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur Periode 2023- 2027 dari KONI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Ketua Rudi Hartono  menggelar rapat pleno perdana.

Rapat pleno perdana ini membahas Tugas Pokok dan Fungsi (Topoksi) sekaligus perkenalan antar pengurus KONI Kutim di di Lantai 2 Ruang Damar Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi Sangatta, Jum’at (17/03/2023)

Ketua KONI Kutim Rudi Hartono.

Baca Juga :  Musrenbang Kaltim, Bupati Kutim Sampaikan Saran dan Usulan » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

Rapat Pleno di buka oleh Ketua Rudi Hartono dengan dihadiri Wakil Ketua I Jepi Darsono, Wakil Ketua II Firman, Wakil Ketua III Aleks Bhajo, Wakil Ketua IV Akbar, Wakil Sekretaris I Dedi Haryadi dan Wakil Bendahara I Charolina Laoh serta pengurus lainnya.

“Rapat pleno membahas Tupoksi, dimana lima Wakil Ketua KONI Kutim di bagi untuk membawahi beberapa bidang dari total semua 12 bidang, dari lima Wakil Ketua itu ada yang membawahi dua bilang  ada ada yang tiga bidang,” ujar Rudi.

Baca Juga :  Narto Bulang Ketuai IMI Kaltim Periode 2022-2026

Dirinya menambahkan, pembagian bidang ini tujuannya agar roda organisasi berjalan dengan baik dan harapannya bisa berkoodinasi dengan Bidang secara efisien dan efektif.

“Kita juga tidak mau nantinya KONI keliahatan kerja hanya ketua. KONI dengan pengurusan yang ada dapat bekerja bersama dengan baik, karena amanah yang di berikan bukan amanah ringan. Bagaiamana KONI Kutim ini bisa mendorong cabang olahraga bisa berprestasi lagi,” harapnya.

Baca Juga :  64 Mahasiswa STIE Nusantara Sangatta Terima Beasiswa KIP Kuliah

Selanjutnya disampaikan, agenda kedepan setelah rapat pleno Pengurus KONI sudah bisa aktif di pekan depan dengan menjalankan Tupoksinya masing masing bidang.

Terakhir Rudi mengatakan, pihaknya kedepan akan mengawal bonus para atlet yang berprestasi di Porprov Berau agar bisa sesegera mungkin sesuai yang dijanjikan oleh Pemkab Kutai Timur. (Wir)