Rencana RS Pratama Antara Kongbeng – Wahau, Joni : Bersama Pemerintah Akan Kita Wujudkan

oleh -189 views
IMG 20230301 WA0086

KONGBENG – Menanggapi permintaan masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng, saat Musrenbang di BPU Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kongbeng, akhirnya DPRD Kutim bersama pemerintah sepakat membangun Rumah Sakit Pratama, Rabu (1/3/2023)

“Alhamdulillah, hari ini kita mengadakan Musrembang Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng, dalam Musrenbang itu ada keputusan-keputusan yang kita lakukan bersama dari anggota DPRD Kutim dan pemerintah kita putuskan untuk membangun Rumah Sakit Pratama,” ujar Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Joni kepada awak media usai Musrenbangcam.

Baca Juga :  Paska Banjir Hari Ke -7 BPBD Kutim Serta TNI-Polri Bantu Bersihkan Fasilitas Umum dan Sekolah

Dalam kesepakatan itu, Joni menjelaskan untuk tempat dibangunnya rumah sakit tersebut menunggu dari kedua kecamatan yang telah siapkan lahan.

Baca Juga :  Labu Madu Berhasil dibudidayakan Petani Sangatta Selatan » Kutim Post

“Dari kedua kecamatan ini akan bersaing siapa yang duluan mendapatkan tempat strategis, itu nanti yang akan kita bangun rumah sakit pratama,” tambah Joni.

Joni berharap, dari koordinasi masyarakat dan perangkat kecamatan bisa mendapatkan tempat yang diharapkan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Bikin Bangga, PASI Kutim Sukses Tembus 3 Besar di Kejurprov 2022

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini koordinasi Pak Camat dan masyarakat di kedua kecamatan ini menghasilkan apa yang kita harapkan dan terwujud,” pungkas orang nomor satu di parlemen Kabupaten Kutai Timur ini. (*)